Hot Borneo

Pikap Bermuatan Sapi Hilang Kendali di Bukit Suharto Kutai Kartanegara, Sopir Tewas!

apahabar.com, TENGGARONG – Kecelakaan tunggal memakan korban jiwa terjadi Jalan Poros Samarinda-Balikpapan pada Kamis (16/6) sekira…

Featured-Image
Pikap angkut sapi alami laka tunggal, sopirnya tewas di tempat. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, TENGGARONG – Kecelakaan tunggal memakan korban jiwa terjadi Jalan Poros Samarinda-Balikpapan pada Kamis (16/6) sekira pukul 08.00 Wita.

Peristiwa nahas itu tepatnya terjadi di kawasan Bukit Suharto, Kilometer 51, Kutai Kartanegara.

Sopir pikap yang mengangkut empat ekor sapi tewas di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Kukar, Iptu Sunarto, mengatakan kejadian tersebut bermula saat korban bernama Yudi Kurniawan (33) yang mengendarai mobil pikap nopol KT 8079 PE melintas dari arah Samarinda menuju Balikpapan. Pikap tersebut mengangkut empat ekor sapi milik korban.

“Sesampainya di lokasi kejadian kondisi badan jalan lurus dan kemudian menurun. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan hilang keseimbangan dan oleng lari ke kanan dan kemudian menabrak pohon,” kata Iptu Sunarto.

Mobil pun ringsek dan masuk ke dalam jurang sedalam tiga meter. Sopir pun tewas di tempat akibat luka benturan keras. Sementara itu dua ekor sapi juga ikut tewas akibat peristiwa tersebut.

“Sapi dan mobilnya milik sendiri mas. Dua ekor sapinya juga mati. Saat ini sedang dievakuasi,” tuturnya.

Korban diketahui warga Jalan Perum Indah Lestari KM 1,5 Blok D No 21 RT 024 Kelurahan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara. Saat ini korban telah dievakuasi ke rumah sakit dan akan dibawa ke rumah duka di Penajam.

Komentar
Banner
Banner