Tak Berkategori

Piagam Bintang Satu Keamanan Pangan untuk Kantin Sekolah

apahabar.com, KANDANGAN – Dua sekolah di Kabupaten HSS mendapatkan piagam Bintang Satu Keamanan Pangan untuk Kantin…

bakabar.com, KANDANGAN – Dua sekolah di Kabupaten HSS mendapatkan piagam Bintang Satu Keamanan Pangan untuk Kantin Sekolah.

Dua sekolah tersebut yakni, SD Negeri Kandangan Kota 1 dan SMP Negeri 1 Kandangan.

Baca Juga: Bupati HSS Ajak Semua Pihak Taat Bayar Pajak

Piagam tersebut diserahkan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry M AP didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad S.AP MA, Kepala Balai Besar POM Banjarmasin Dr H Muhammad Guntur dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten HSS dr Hj Siti Zainab kepada masing-masing kepala sekolah tersebut usai Apel Gabungan, Senin (6/5/2019) di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Diketahui Piagam Bintang Satu Keamanan Pangan untuk Kantin Sekolah diberikan kepada sekolah yang telah menetapkan prinsip dasar keamanan pangan meliputi higiene pengolah pangan, penanganan dan penyimpanan pangan, pengendalian hama, sanitasi tempat dan peralatan.

Sementara itu, Kepala Sekokah Dasar Negeri Kandangan Kota 1 Hartoyo mengaku bangga atas penghargaan piagam Bintang Satu Keamanan Pangan untuk Kantin Sekolah tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para warga sekolah yang tentunya penghargaan ini adalah berkat kerja keras semuanya baik guru, pengawas, hingga pemilik kantin. Mari kita sama-sama selalu menjaga piagam ini karena mempertahankan tentunya lebih sulit dari mendapatkannya," tuturnya.

Baca Juga: Senandung Sambut Ramadan di HSS

Reporter: AHC01
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner