Pemkab Kapuas

PHBI Kapuas Gelar Peringatan Isra Mikraj Gabungan TNI-Polri, ASN dan Ormas

Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW gabungan TNI, Polri, ASN dan ormas, Kamis (9/3).

Featured-Image
Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW gabungan TNI, Polri, ASan dan Ormas di Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas, Kalteng menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW gabungan TNI, Polri, ASN dan ormas, Kamis (9/3).

Peringatan isra mikraj yang berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas itu dihadiri Bupati Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati HM Nafiah Ibnor.

Adapun sebagai penceramah dalam peringatan isra mikraj tersebut menghadirkan Ustaz Hasanudin atau UAS Banjar dari Kalimantan Selatan.

Bupati Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada PHBI yang telah melaksanakan kegiatan peringatan isra mikraj tersebut.

"Harapan saya peringatan isra miraj ini semakin mempererat tali silahturahmi kita satu sama lain," ucap Bupati Ben Brahim.

"Dengan kebersamaan yang kuat dan menghormati satu sama lain, ini modal kita untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini," sambung Bupati Ben Brahim.

Sementara itu panitia kegiatan Tommy Saputra, mengatakan peringatan isra mikraj gabungan ini dihadiri hampir seribu orang, termasuk juga dihadiri para pelajar.

"Alhamdulilah kita bisa melaksanakan kegiatan ini karena beberapa tahun lalu kita tidak bisa melaksanakan karena terkendala pandemi Covid-19," katanya.

"Kami dari PHBI mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan dari Pemda Kapuas, khususnya bapak Bupati Kapuas Ben Brahim yang telah banyak membantu dan mendukung kegiatan keagamaan islam di Kapuas," pungkas Tommy Saputra.

Editor


Komentar
Banner
Banner