kabar viral

Rundown Lengkap Pesta 14 Malam Nikahan Anak Bos Binuang!

Pesta pernikahan Danu, anak Haji Ciut crazy rich dari Kalimantan Selatan ditunggu publik. Pesta pernikahan itu menggelar acara selama 14 hari 14 malam.

Featured-Image
Tangkap Layar Hasil Makeup Caca, Menantu Crazy Rich asal Kalsel Haji Ciut. Foto: instagram/maharani_nilla_makeup

bakabar.com, JAKARTA - Pesta pernikahan Danu, anak Haji Ciutcrazy rich sekaligus Bos Binuang Kalimantan Selatan kian dinanti publik. Pesta pernikahan itu digelar selama 14 hari 14 malam.

Acara tak hanya diisi dengan konser artis ibu kota, tapi juga ada ceramah dari ulama kondang. Masyarakat Tapin akan memperoleh kesempatan gratis untuk menyaksikan langsung artis kesayangan mereka tampil.

Rencananya pesta perkawinan anak crazy rich Kalsel HM Hatta, beken dengan nama H Ciut itu, digelar mulai 3 hingga 18 September 2023 mendatang. Polres Tapin juga sudah siap mengamankan pesta pernikahan Danu, anak kedua Haji Ciut, dengan Putri Salsabila alias Caca.

Perhelatan besar itu akan digelar sebagai pesta rakyat selama 14 hari 14 malam.Dari informasi yang dihimpun bakabar.com, berikut rundown acaranya. Simak ya!

Baca Juga: Haji Ciut Crazy Rich Kalsel, Nikahkan Anak dengan Pesta 14 Hari 14 Malam

Minggu (3/9) pagi sesi hiburan akan diisi oleh penampilan dari Istara Jakarta. Pada malam harinya akan diisi oleh penampilan Wali Band. Hari Senin (4/9) sore hingga malam akan diisi oleh Soneta.

Kemudian, hari Selasa (5/9) sore hingga malam akan diisi oleh Adela dan Evi Sukaesih. Berikutnya, hari Rabu (6/9) sore hingga malam akan diisi oleh El Corona.

Lalu di hari Jumat (8/9) pada sore hingga malam akan diisi oleh New Monata. Selanjutnya pada Sabtu (9/9) sore hingga malam akan diisi oleh group band besar yakni Slank.

Dan pada hari Minggu (10/9) sore hingga malam akan diisi oleh Zetadut dan Irwan. Pada hari Selasa (12/9) sore hingga malam akan diisi oleh Om Sera.
Sedangkan Rabu (13/9) sore hingga malam akan diisi oleh OM Istara Jakarta.

Sedangkan pada hari Kamis (14/9) sore hingga malam akan diisi oleh Wayang Jawa Minto Darsono. Hari Jumat (15/9) sore hingga malam akan diisi oleh Maulana.

Prewedding permohonan anak crazy Rich Kalsel anak H Ciut, H Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca). Foto - Instagram twinspictures_
Prewedding permohonan anak crazy Rich Kalsel anak H Ciut, H Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca). Foto - Instagram twinspictures_

Sayangnya, Iwan Fals yang dikabarkan akan mengisi pada hari Sabtu (16/9) sore hingga malam dikabarkan batal, dan belum ada kabar siapa artis penggantinya.

Terakhir, di hari Minggu (17/9) sore hingga malam akan diisi oleh Ulama kharismatik Ustadz KH Zhofarudin (Guru Udin) Samarinda, Kalimantan Timur.

Polres Tapin Siap Amankan Lokasi dan Acara

Kasat Lantas Polres Tapin, AKP Imam Suryana mengatakan persiapan pengamanan jalur sudah mencapai 100 persen.

"Pengamanan jalur sudah bisa dikatakan siap 100 persen dan kita mendukung penuh acara tersebut," katanya, Rabu (23/8).

Dijelaskan AKP Imam, pada hari H atau 3 September kegiatan dimulai sejak pagi sampai sore hari. Sedangkan keesokan harinya sampai 18 September digelar mulai sore sampai malam.

Imam mengatakan Polres Tapin sudah siap dan akan bekerja sama dengan dinas terkait dan relawan setempat.

Baca Juga: Pernikahan Putra Crazy Rich Kalsel Haji Ciut: Persiapan Capai 75 Persen

Untuk kegiatan 3 September nanti, AKP Imam menyampaikan bahwa tidak ada pengalihan arus, namun hanya pengurangan arus saja.

"Untuk roda 2-4 masih bisa melintas disana (Jl. A Yani) Tapin untuk mulai dari kendaraan 6 ke atas kita arahkan jalur bypass. Jadi tidak ada pengalihan arus sepenuhnya," katanya menjelaskan.

Sedangkan untuk kegiatan 4 September sampai selanjutnya juga tidak ada pengalihan arus, karena lokasi acara tidak berada di pinggir jalan.

"Untuk penjagaan di setiap ploting yang ada sudah kita tempatkan personel gabungan, baik itu dari Satlantas, TNI, Dishub, Satpol-PP dan ditambah rekan-rekan relawan," ungkapnya.

Terkait personel keamanan yang nantinya diturunkan pada acara pernikahan anak crazy rich Kalsel ini, pihaknya belum bisa memastikan jumlah anggota yang diturunkan.

Tangkap Layar Prosesi Pernikahan Putra Haji Ciut, Danu dan Caca - apahabar
Tangkap Layar Prosesi Pernikahan Putra Haji Ciut, Danu dan Caca. Foto: instagram/unoia_pictures

"Saat ini kita masih menghitung hitung jumlah personil yang kita terapkan, karena setiap hari kebutuhan personil belum jelas, namun yang jelas untuk satlantas selama kegiatan hampir seluruh anggota kita libatkan," ujar AKP Imam.

Tidak cukup hanya itu, pihaknya juga menurunkan tim urai untuk mengantisipasi apabila nantinya terjadi kemacetan pada saat kegiatan digelar.

"Kita menghimbau untuk masyarakat yang ingin menyaksikan pesta rakyat nanti agar budidaya tertib berlalulintas itu selalu dipakai untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan," pungkas Kasatlantas Polres Tapin.

Sekadar diketahui, sejak dulu Haji Ciut memang terkenal selalu menggelar pernikahan meriah untuk anak-anaknya. H Ciut bersama kakaknya H Muhammad Zaini Mahdi terkenal sebagai pengusaha batu bara di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin.

Editor
Komentar
Banner
Banner