Pemkab Tanah Bumbu

Peserta SKB CPNS Wajib Daftar Ulang, Catat Tanggalnya!

apahabar.com, BATULICIN – Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-tribunnews

bakabar.com, BATULICIN – Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) tahun ini wajib melakukan pendaftaran ulang pada 1 sampai 7 Agustus 2020.

Pendaftaran ulang bisa dilakukan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Hal itu disampaikan Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor dalam surat pengumuman nomor : B/810/2781/BKD-P21.1-BUP/VII/2020 tentang pendaftaran ulang peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKPD) pada seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Tanah Bumbu 2020.

Dalam pengumuman tersebut, peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dapat memilih kembali lokasi test baik pada titik lokasi test SKB di Kabupaten Tanah Bumbu yaitu pada Gedung Computer Asisted Test (CAT) yang tertulis di SSCASN atau memilih lokasi di provinsi lain yang telah ditentukan dalam SSCASN.

Bagi peserta yang berada di luar Provinsi Kalimantan Selatan dianjurkan untuk dapat memilih titik lokasi provinsi sesuai tempat berada saat ini atau provinsi yang terdekat.

Terhadap lokasi test tersebut diperkenankan untuk melakukan perubahan lokasi test sebanyak 3 (Tiga) kali pada tanggal 1-7 Agustus 2020.

Selain itu, peserta yang berhak mengikuti SKB wajib melakukan pencetakan Kartu Tanda Peserta Ujian SKB mulai tanggal 8 Agustus 2020 melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscn.bkn.go.id. Untuk jadwal dan tempat pelaksanaan SKB akan di umumkan kemudian.

Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri, dan jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggungjawab panitia.

Apabila terdapat perubahan jadwal SKB akan diumumkan melalui SSCASN, website http://bkd.tanahbumbukab.go.id, dan/atau diumumkan pada papan pengumuman panitia seleksi CPNS Kabupaten Tanah Bumbu.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner