Politik

Pesan Syafruddin H Maming: Anak Muda Jangan Alergi Politik

apahabar.com, BATULICIN – Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming mengingatkan anak muda di Kabupaten Tanah…

Featured-Image
Syafruddin H Maming saat berkampanye di Desa Bunati, Kecamatan Angsana, Selasa (20/10). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Calon Bupati Tanah Bumbu Syafruddin H Maming mengingatkan anak muda di Kabupaten Tanah Bumbu agar tidak alergi politik.

“Suatu saat nanti, saya harapkan ada anak muda yang berpidato seperti saya,” kata Syafruddin H Maming saat berkampanye di Desa Bunati, Kecamatan Angsana, Selasa (20/10).

Pria yang kerap disapa Cuncung itu menerangkan bahwa politik akan membawa manfaat bagi masyarakat apabila digunakan dengan baik.

Contohnya, era kepemimpinan Mardani H Maming yang terbukti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang pro rakyat.

“Ada sekolah gratis, ada operasi caesar gratis dan banyak pembangunan infrastruktur yang terbukti bermanfaat untuk masyarakat,” sambung pira kelahiran Pulau Burung tahun 1977.

Jika dipercaya masyarakat,
Syafruddin berjanji akan melanjutkan program gratis berobat dengan KTP, 1.000 sarjana, dan perbaikan infrastruktur.

Saat menyapa waraga Desa Bunati, Syafruddin H Maming didampingi Mardani H Maming yang tak lain adalah adiknya sekaligus Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR.

“Kalau Cuncung jadi bupati tidak membawa manfaat, Bapak-Ibu silahkan jangan pilih, tapi kalau dia membawa manfaat dan kebaikan, Bapak-Ibu dukung Cuncung jadi bupati,” Kata Mardani H Maming.



Komentar
Banner
Banner