Pemilu 2024

Pesan Anies ke Relawan: Sukseskan Pemilu 2024, Songsong Hari Baru

Juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said menyampaikan beberapa pesan dari bacapres, Anies Baswedan untuk para relawan.

Featured-Image
Bahkan Calon Presiden Anies Baswedan mengenakan Uis Beka Buloh saat tatap muka dengan relawan pendukungnya di Desa Hulu, Pancur Batu, Deli Serdang, Minggu (3/9). Foto: apahabar.com/Budi Warsito.

bakabar.com, JAKARTA - Juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said menyampaikan beberapa pesan dari bakal calon presiden (bacapres), Anies Baswedan untuk para relawan.

"Pesan pertama Pak Anies ingin para relawan menjaga kekompakan, terus bergerak bersama menjangkau semua kalangan. Gunakan waktu yang tersisa ini untuk berkomunikasi dengan sebanyak mungkin masyarakat untuk menyongsong hari baru di Pemilu 2024," katanya pada wartawan di Sekretariat Perubahan, Jalan Brawijaya, dikutip Sabtu (9/9). 

Adapun pesan yang ingin disampaikan Anies adalah Pemilu merupakan saat yang tepat untuk melakukan perbaikan, perubahan dengan tetap mempertahankan capaian baik dari pemerintahan.

Baca Juga: Jubir Anies Tepis PKS Bakal Hengkang dari Koalisi Perubahan

"Pesan kedua, harus menjadi pendukung dan perekat dari partai-partai pengusung. Relawan harus memperkuat perolehan suara partai pengusung. Relawan dipersilahkan berafiliasi dengan partai manapun yang sesuai dengan visi dan pandangan mereka," tukasnya.

Ia mengatakan Anies berpesan untuk menyukseskan Pileg harus sesukses Pilpres untuk para partai pengusung.

"Pesan ketiga relawan diinstruksikan untuk melakukan konsolidasi ke level paling depan setiap pemimpin harus menyakinkan para anggotanya untuk hadir pada level terdepan, di kelurahan, desa dan di TPS-TPS pada waktunya," tuturnya.

Baca Juga: PKB Masuk Koalisi Perubahan, Tim 8 Berubah Nama untuk Menangkan Anies

"Pesan-pesan itulah yang ingin disampaikan oleh Pak Anies kepada para relawan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner