Pemilu 2024

PKB Masuk Koalisi Perubahan, Tim 8 Berubah Nama untuk Menangkan Anies

Juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said mengatakan tim 8 akan segera bertransformasi menjadi tim pemenangan Anies dalam waktu dekat.

Featured-Image
Juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said mengatakan tim 8 akan segera bertransformasi menjadi tim pemenangan Anies dalam waktu dekat.

"Tim 8 dan PKB sedang memikirkan barangkali tim 8 dalam waktu dekat akan bertransformasi menjadi tim pemenangan Anies," katanya pada wartawan di Sekretariat Perubahan, Jalan Brawijaya, Jumat (8/9).

Ia menyebut kemungkinan anggota tim pemenangan tersebut akan terdiri dari banyak orang dari partai-partai pengusung Anies Baswedan.

"Anggota akan bertambah tidak hanya 8 sebagai bagian dari persiapan pemenangan," tegasnya.

Baca Juga: Anies, Surya Paloh dan Tim 8 Berkumpul: Tepis Isu Pengkhianatan!

Adapun ia mengaku akan melakukan banyak persiapan dengan PKB yang baru saja bergabung di Koalisi Perubahan untuk Persatuan dengan menduetkan Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

"Kami baru berinteraksi secara formal dengan PKB setelah deklarasi. Akan banyak yang perlu dicocokan. Dalam waktu dekat kita akan duduk bersama partai-partai untuk mencocokan apa-apa yang menjadi kekhawatiran mereka," tukasnya.

"Saya tidak bisa dengan detail membicarakan teknisnya tapi akan diharmonisasi dan disinkronkan semua agar terjadi kesamaan visi. Saya rasa dialog kita bertiga akan menemukan jalan keluar," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner