Tak Berkategori

Personel Kodim 1011/Kuala Kapuas Ikuti Donor Darah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Guna membantu meningkatkan ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI), Kodim 1011/Klk…

Featured-Image
Seorang personel Kodim 1011/ Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng saat mengikuti kegiatan donor darah. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Guna membantu meningkatkan ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI), Kodim 1011/Klk Kabupaten Kapuas, Kalteng di bawah kepemimpinan Letkol Inf Ary Bayu Saputro turut serta mengikuti kegiatan donor darah.

Pelaksanaan donor pada, Sabtu (19/6), berlangsung di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sostroatmodjo Kabupaten Kapuas, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Keikutsertaan personel Kodim 1011/Klk dalam kegiatan donor tersebut sekaligus untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat melalui donor darah, terlebih di masa pandemi banyak orang yang membutuhkan stok darah.

Direktur RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr Agus Waluyo mengatakan, pelaksanaan donor darah ini untuk memenuhi stok darah di Kabupaten Kapuas.

“Kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini untuk memenuhi stok darah, sehingga nanti dapat digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan, apalagi di masa pandemi Covid-19," katanya di sela kegiatan donor darah.

Dengan adanya kegiatan donor darah ini, sebagai Direktur RSUD Kapuas, dr Agus Waluyo pun tentu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan juga Kodim 1011/Klk yang telah turut serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan donor darah pada hari ini,” pungkas dr Agus.

Komentar
Banner
Banner