liga 1

Persis Solo Akan Undang Tim Korea dan Eropa untuk Laga Pramusim

Manajemen Persis Solo memastikan bahwa timnya siap bertanding dalam laga Pra Musim Liga 2023/2024 melawan tim Korea di Stadion Manahan Solo, 17 Juni 2023

Featured-Image
Bos Persis Solo, Kevin Nugroho ditemui di Pracima Tuin. Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Manajemen Persis Solo memastikan bahwa timnya siap bertanding dalam laga pramusim Liga 1 2023/2024 melawan tim Korea di Stadion Manahan Solo, 17 Juni 2023 mendatang.

Selain akan melawan klub dari Korea, manajemen Persis Solo tengah mengupayakan pertandingan melawan klub dari benua Eropa.

"Seharusnya sudah siap karena laga pre season merupakan bagian dari persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024. Satunya belum fix karena jadwalnya bentrok ya. Kalau kami mulai awal Juli, klub Eropa masih belum ada rencana pre season," ujar Kevin Nugroho, Bos Persis Solo di Taman Pracima Solo, Sabtu (06/05).

Namun perbedaan jadwal pre season antara klub-klub Indonesia dan Eropa memungkinkan pertandingan antara Persis dan klub Eropa itu bisa saja batal.

Baca Juga: Indonesia Sukses Sabet 5 Medali Emas di SEA Games 2023

"Kebentuk jadwal aja sih. Ya kami lihat dulu, Liga 1 kapan mulai, sama bisa disesuaikan dengan Klub Eropa. Kalau yang Korea sudah fix," terangnya.

Ditanya soal nama dari kedua klub tersebut, Kevin enggan mengungkapkan. Namun, dia memastikan bahwa 2 klub tersebut adalah klub yang bermain di kelas tertinggi di liganya masing-masing.

"Kalau yang sama tim dari luar. Mungkin nanti juga ada tim dari Liga 1 yang mau ikut gak apa-apa. Kan juga banyak yang TC di Boyolali," katanya.

Sementara itu, Kevin juga menambahkan pihaknya masih menghitung pengeluaran (cost) yang diperlukan untuk menggelar laga tersebut, sebelum menentukan harga tiket.

"Semoga tidak jauh dari yang sekarang," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner