liga 1

Persija Menang Lawan Barito, Thomas Doll: Pertandingannya Gak Seru

Persija Jakarta berhasil menang dramatis melawan Barito Putera dengan skor tipis 2-1, pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2022/2023 yang digelar di Stadion Patriot Ch

Featured-Image
Pelatih persija jakarta, Thomas Doll saat menggelar konfrensi pers usai laga melawan Barito Putera (Foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI – Persija Jakarta berhasil menang dramatis melawan Barito Putera dengan skor tipis 2-1, pada pekan ke-25 Liga 1 musim 2022/2023 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (22/2).

Gol yang dicetak oleh Riko Simanjuntak menit 35, dan Hansamu Yama didetik akhir pertandingan 90+8, mengantarkan tim berjuluk Macan Kemayoran naik ke posisi ke-2 klasemen sementara liga 1 2022/2023.

Meski meraih tiga poin, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menganggap para penonton di stadion atau layar kaca tidak akan senang melihat jalannya laga Persija Jakarta vs Barito Putera.

"Kemudian melalui pertandingan hari ini tidak ada yang bisa menikmati sepakbola di sore ini," ujar Thomas Doll usai laga, Rabu (22/02).

Hal itu dikarenakan, banyak pemain Barito Putera yang dianggap Thomas Doll mengulur waktu dengan berjatuhan di lapangan.

"Karena banyak pemain yang berjatuhan di lapangan," kata Thomas Doll.

Oleh karena itu, dia mengatakan bahwa ritme permainan Persija Jakarta tidak berjalan semestinya, karena banyak waktu yang terbuang dalam pertandingan itu.

"Pemain Persija tidak bisa bermain baik, karena banyak kepotong pertolongan medis untuk masuk kedalam bolak balik seperti itu, jadi ritmenya hancur, tidak bisa mencari ritme," ujar Thomas Doll.

Pantauan bakabar.com, terlihat Thomas Doll sempat beberapa kali mengeluarkan emosinya ketika para pemain Barito Putera terjatuh dilapangan.

Dirinya pun sempat membuat protes kepada wasit, atas prilaku para pemain Barito yang dianggapnya mengulur waktu terlalu lama.

"Dari kiper sampai striker tetep kaya gitu saya gak suka, sama kaya gitu saya protes ke wasit hanya mendapatkan 7 menit," kata Thomas Doll.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner