Liga 2

Persiba Hadapi Sulut United, Rudy Eka: Siap Mati-Matian Demi Poin!

Persiba Balikpapan siap mati-matian mencuri poin saat berkunjung ke markas Sulut United pada laga lanjutan playoff degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Klabat,

Featured-Image
Para pemain Persiba Balikpapan saat menjalani latihan jelang menghadapi Sulut United di playoff degradasi Liga 2 2023/2024, Senin (22/1). Foto: dok. PERSIBA

bakabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan siap mati-matian mencuri poin saat berkunjung ke markas Sulut United pada laga lanjutan playoff degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Klabat, Senin (22/1).

Pelatih Persiba, Rudy Eka Priyambada meminta pasukannya bermain maksimal dan tidak melakukan kesalahan seperti pada pertandingan sebelumnya menghadapi Sulut United di Stadion Batakan.

Ketika itu, skuat Beruang Madu takluk 1-2, meski lebih dulu unggul di pertandingan tersebut. 

Baca Juga: Persiba Balikpapan Bertekad Mencuri Poin di Markas Sulut United

"Saya harap kami bermain seperti skema yang kita inginkan, jangan seperti saat bermain di kandang hilang fokus, besok harus maksimal main mati-matian mendulang poin di sini," ucap Rudy Eka usai konferensi pers, Minggu (21/1).

Di pertandingan kali ini, Rudy Eka hanya membawa 18 pemain. Tapi, semuanya berada dalam kondisi siap tempur. 

"Saya lihat di latihan semua pemain sudah siap dan sehat untuk bermain besok. Yang jelas, kami akan berusaha yang terbaik dan berharap bisa dapat poin di sini," tegasnya.

Baca Juga: Selalu Cetak Gol ke Gawang Persiba, Rosi: Batakan Bersahabat!

Saat ini, Persiba tengah membutuhkan poin agar bisa menjaga asa bertahan di Liga 2 pada musim depan.

Sebab Beruang Madu masih berada di posisi 3 klasemen grup C playoff degradasi Liga 2 dengan 3 poin, terpaut 1 angka dengan Sulut United di peringkat ke-2.

Jika kalah, tim asuhan Rudy Eka ini semakin terancam terdegradasi ke Liga 3 musim depan. 

Editor
Komentar
Banner
Banner