Sport

Persiba Balikpapan Siap Jajal Sabah FC di Jakarta

apahabar.com, JAKARTA – Persiba Balikpapan terus melakukan serangkaian uji coba dalam mempersiapkan kerangka tim selama menjalani…

Featured-Image
Persiba Balikpapan saat melawan Persikabo dalam laga uji coba sebelumnya di Jakarta. Foto-Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA – Persiba Balikpapan terus melakukan serangkaian uji coba dalam mempersiapkan kerangka tim selama menjalani training center di Jakarta.

Setelah melawan Persikabo 1973, kali ini Persiba Balikapapan akan menjajal klub asal Malaysia yakni Sabah FC, Jumat (10/6) mendatang.

Kabar uji coba tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Tim Persiba Balikpapan, Rahmad Sumanjaya bahwa Sabah FC lah yang meminta uji coba.

Hal itu diutarakan langsung saat mereka latihan di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta.

“Jadi itu kebetulan pas mereka lagi latihan di sini mereka undang uji coba. Sebab Sabah FC lagi pemusatan latihan di Indonesia,” ujarnya pada Rabu (8/6).

Sabah FC sendiri telah melakoni dua laga uji coba di Indonesia. Pertama ia bersua Persija Jakarta dengan skor kemenangan 2-1 dan kalah atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Melawan Sabah FC, Persiba tentu memanfaatkan peluang ini untuk membentuk kerangka tim, sekaligus melihat potensi pemain yang telah resmi direkrut, yakni sebagian besar diisi pemain muda.

"Ini kesempatan pelatih untuk melihat kemampuan para pemain baru yang direkrut," tuturnya.

Soal tambahan pemain baru, Rahmad mengaku masih membutuhkan beberapa pemain untuk mengisi kebutuhan tim. Ia menginginkan kekuatan tim dari pemain level 1.

"Penambahan pemain masih ada, sambil menunggu kompetisi Piala Presiden," tandasnya.



Komentar
Banner
Banner