Liga 2

Persiba Balikpapan Optimis Raih Poin Penuh Dikandang Sulut United

Persiba Balikpapan siap jalani laga tandang pada lanjutan putaran pertama fase grup D Liga 2 Indonesia 2023-2024 melawan Sulut United, Sabtu (4/11)

Featured-Image
Nil Maizar Ungkap Kesiapan Tim Persiba Balikpapan Jelang Lawan Sulut United (Foto : Dok Persiba Balikpapan)

bakabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan siap jalani laga tandang pada lanjutan putaran pertama fase grup D Liga 2 Indonesia 2023/2024 melawan Sulut United, Sabtu (4/11).

Nil Maizar selaku juru taktik Persiba Balikpapan mengungkapkan bahwa pasukan Beruang Madu telah siap untuk melakoni laga melawan Sulut United dan optimis meraih poin penuh.

Tidak hanya itu, Nil Maizar juga mengungkapkan bahwa anak asuhnya dalam kondisi sehat termasuk dua pemain anyar mereka Rizky Dwiyan dan Fajri Ardiansyah untuk melawan Sulut United di stadion Klabat Manado.

"Semua pemain yang di boyong ke Manado Allhamdullilah dalam keadaan sehat semua, termasuk dua pemain baru Persiba Balikpapan," ungkap Nil Maizar.

Baca Juga: Nil Maizar Ungkap Debut Pemain Baru Persiba Hadapi Sulut United

Nil Maizar juga mengungkapkan para pemain juga telah optimis untuk bekerja keras meraih poin penuh di kandang Sulut United.

"Semua pemain sangat siap untuk bekerja keras meraih kemenangan di laga melawan Sulut United," tegas Nil Maizar.

Adapun perwakilan pemain penjaga gawang, Riki Pambudi mengungkapkan rasa optimisnya menjelang laga lanjutan grup D Liga 2 Indonesia melawan Sulut United.

"Saya mewakili pemain tentunya sangat siap untuk pertandingan sore nanti, Insa Allah dengan bekerja keras semua pemain kita bisa merebut poin penuh," ungkap Riki Pambudi.

Baca Juga: Blak-blakan Bos Persiba Balikpapan I Gede Widiade: Saya Sedih

Persiba Balikpapan sendiri saat ini menghuni zona degradasi grup D Liga 2 Indonesia dengan meraih lima poin, berbeda dua angka dari Sulut United di posisi ke-6 klasemen.

Sehingga secara garis besar kedua tim akan mempertontonkan pertandingan menarik sekaligus memperebutkan poin untuk keluar dari lingkaran zona degradasi grup D Liga 2 Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner