Liga 2

Nil Maizar Ungkap Debut Pemain Baru Persiba Hadapi Sulut United

Nil Maizar buka suara terkait kemungkinan diturunkannya pemain baru mereka Rizky Dwiyan dan Fajri Ardiansyah melawan Sulut United

Featured-Image
Nil Maizar Ungkap Persiba Balikpapan Sudah Menemukan Striker Baru Pengganti Luiz Junior.

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Persiba Balikpapan, Nil Maizar buka suara terkait kemungkinan debut pemain barunya, Rizky Dwiyan dan Fajri Ardiansyah di Liga 2 2023/2024 

Menurutnya, dua pemainnya itu belum bisa dipastikan turun saat Persiba berkunjung ke markas Sulut United di Stadion Klabat, Sabtu (04/11) nanti. 

Hal tersebut diungkapkannya usai menggelar sesi latihan terakhir sebelum berangkat ke Manado di PSF Pancoran, Rabu (1/11). 

"Saya belum bisa memastikan, nanti kita lihat situasi terakhir," ungkap Nil Maizar kepada bakabar.com. 

Baca Juga: Nil Maizar Punya Taktik Khusus untuk Persiba Bungkam Sulut United

Terlepas dari itu Nil Maizar menambahkan bahwa Persiba akan menurunkan skuat terbaiknya saat melawan Sulut United. 

"Oh ya pasti kita akan turun dengan skuat terbaik," jelas Nil Maizar. 

Dari pantauan bakabar.com saat latihan terakhir Persiba di PSF Pancoran Jakarta, kedua pemain baru Rizky Dwiyan dan Fajri Ardiansyah telah terlibat langsung dalam latihan. 

Mengenai keterlibatan Rizky dan Fajri yang telah gabung dengan skuat utama Persiba juga dikonfirmasi secara langsung oleh Nil Maizar. 

Baca Juga: Riki Pambudi Buka Suara Soal Isu Match Fixing PSBS Biak vs Persiba

"Mereka (Rizky Dwiyan dan Fajri Ardiansyah) sudah terlibat dalam latihan baik penerapan taktik maupun strategi," pungkas Nil Maizar. 

Rizky Dwiyan, 24, didatangkan oleh Persiba dari Persebaya Surabaya dengan status pinjaman, sedangkan full bek Fajri Ardiansyah sendiri didatangkan secara langsung oleh Persiba dari PSM Makassar.

Editor
Komentar
Banner
Banner