liga 1

Persib Vs PSM Makassar, Laga Spesial Bagi Marc Klok

Duel Persib Bandung kontra PSM Makassar di pekan ke-24 Liga 1 musim 2022/2023 menjadi laga spesial bagi punggawa Maung Bandung, Marc Klok

Featured-Image
Marc Klok menyambut antusiasi laga antara Persib Bandung melawan PSM Makassar (Foto: dok. persib)

bakabar.com, JAKARTA – Duel Persib Bandung kontra PSM Makassar di pekan ke-24 Liga 1 musim 2022/2023 menjadi laga spesial bagi punggawa Maung Bandung, Marc Klok.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia sangat antusias menyambut pertandingan tersebut. terlebih, bagi Klok laga menghadapi PSM selalu istimewa baginya.

Perasaan yang diungkapkan oleh Klok wajar dirasakan olehnya, terlebih PSM merupakan tim yang membawanya ke Indonesia dan tercatat dirinya pernah membela tim berjuluk Juku Eja itu selama tiga musim.

Kendati menjadi laga yang spesial bagi gelandang Persib Bandung itu, namun Klok menegaskan dirinya tetap berambisi memberikan kemenangan untuk Maung Bandung di laga tersebut.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool Vs Everton

“Selalu ada rasa spesial karena saya tiga tahun di sana [PSM Makassar]. Mereka yang membawa saya ke Indonesia. Itu special game untuk saya,” ujar Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib, Senin (13/2).

"Tapi, saya mau [Persib] menang, itu pasti,” sambungnya tegas.

Selain itu, mantan pemain Persija Jakarta itu juga mengatakan dirinya berambisi untuk melanjutkan rekor tak terkalahan Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim ini.

Sebagaimana diketahui, tim besutan Luis Milla itu kini tengah berada di tren kemenangan. Tercatat Persib tidak terkalahankan selama 15 pertandingan terakhirnya di musim 2022/2023 ini.

Baca Juga: Cetak Gol Kemenangan, Ten Hag Puji Rashford dan Garnacho Setinggi Langit

Terbaru, Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Bali United pada pekan lalu. Setelah sembelumnya Maung Bandung sukses menorehkan lima kemenangan beruntun.

“Kami tidak terkalahkan di 15 pertandingan dan besok harus lanjutkan itu. Kami mau 16 [pertandingan tak terkalahkan] dan terus bertahan di puncak [klasemen],” tutur Klok.

Disamping itu, pemain keturunan Belanda itu juga mengatakan jika Persib Bandung ingin tetap berada di puncak klasemen Liga 1 maka di laga nanti harus bermain dengan penuh motivasi.

“Kalau mau ke puncak dan juara harus menghadapi game [melawan PSM] seperti ini dengan penuh motivasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Juventus 1-0 Fiorentina, VAR jadi Aktor Utama

Untuk diketahui, Persib Bandung kini tengah berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 46 poin. Sedangkan, PSM Makassar kini tengah berada di urutan kedua klasemen.

Maung Bandung harus tergeser dari posisi puncak klasemen Liga 1 menyusul hasil kemenangan yang diraih oleh rival abadi mereka, Persija Jakarta yang kini bertengger di posisi teratas klasemen.

Duel Persib Bandung melawan PSM Makassar akan menjadi laga penting bagi kedua. Pertandingan Maung Bandung vs Juku Eja nantinya akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (14/2).

Editor


Komentar
Banner
Banner