liga 1

Persib Selesai TC di Yogyakarta, Luis Milla Belum Puas

Persib Bandung menutup pemusatan latihan di Yogyakarta dengan hasil imbang melawan PSS Sleman pada laga uji coba. 

Featured-Image
Pelatih Luis Milla belum puas usai Persib gelar pemusatan latihan di Yogyakarta. (Foto: instagram @luismillacoach)

bakabar.com, JAKARTA - Persib Bandung menutup pemusatan latihan di Yogyakarta dengan hasil imbang melawan PSS Sleman pada laga uji coba. 

Duel yang tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (25/5) berakhir dengan skor 1-1. Persib unggul lebih dulu lewat gol yang tercipta dari David Da Silva ('47), lalu PSS menyamakan kedudukan melalui Wahyudin Hamisi ('78). 

Hasil itu membuat sang pelatih Luis Milla tak puas. Milla merasa anak asuhnya masih butuh satu laga uji coba terakhir jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 awal Juli mendatang. 

"Saya merasa senang dengan sikap dari para pemain. Tentu kita masih butuh satu pertandingan lagi dan itu akan lebih sempurna untuk masa pramusim," papar Milla. 

Baca Juga: Persija vs Ratchaburi Mati Lampu: PLN Bekasi Sebut Gangguan Trafo

"Kami selalu untuk tetap positif dalam dua laga terakhir, tim bermain dengan fokus dan menunjukkan sikap yang bagus. Semua pemain selalu berussja menunjukkan performa yang lebih bagus," sambung Milla. 

Pelatih asal Spanyol itu menilai anak asuhnya sudah siap mengarungi kompetisi Liga 1. Mereka akan melakoni laga perdana di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/7), melawan tim kuat Madura United. 

"Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga dan tentu akan sangat sulit untuk memulai liga melawan Madura United karena mereka tim yang sangat bagus. Tapi kami yakin akan bermain dengan bagus," tutup Luis Milla. 

Editor


Komentar
Banner
Banner