Pemilu 2024

Pernah Gagal, Sandiaga Mantap Maju Cawapres: Ini Jalan Ibadah

Sandiaga Uno siap berkorban demi kontestasi pemilu 2024 usai diusulkan menjadi pendamping Ganjar Pranowo. Ia menganggap jalan ini merupakan ibadah.

Featured-Image
Sandiaga Uno tiba di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat. (Foto:apahabar.com/Andreymicko)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku dirinya siap berkorban demi kontestasi pemilu 2024 usai diusulkan menjadi pendamping Ganjar Pranowo.

“Tentunya Perjuangan itu membutuhkan upaya dan pengorbanan yang besar, saya siap. Dengan digitalisasi, dengan pengaturan jauh lebih efisien serta efektif dan pola kampanye lebih singkat saya yakin PPP punya peluang sangat besar,” kata Sandi usai penutupan Rapimnas PPP, di Hotel Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6).

Baca Juga: Mardiono Ultimatum Sandiaga Uno Mesti Patuhi Perintah Partai!

Lebih lanjut, Sandi mengaku mendapat  dukungan dari presiden Joko Widodo saat menghadiri peresmian Jakarta Fair di Jiexpo Kemayoran, Rabu (14/6) lalu.

“Saya sempat sampaikan ke Pak presiden bahwa sudah menjadi kader di Jakarta Fair. Saya sampaikan setelah 2 bulan dan total 7 bulan berinteraksi potensi PPP ini bagus, Pak presiden menyampaikan bukan bagus tapi bagus banget,” ujar dia.

Meskipun pada pemilu 2019 lalu Sandi pernah gagal saat maju sebagai cawapres dan menghabiskan banyak materi, ia mengaku mantap untuk maju kembali menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

“PPP ini yang pertama adalah diniatkan ibadah. Karena ibadah maka jangan pernah berhitung sama Allah SWT. Semua itu jangan dihitung. Semua itu kita berikan sebagai pengorbanan karena ini jatuhnya adalah ibadah,” tegas Sandi.

Baca Juga: Gabung Jadi Kader PPP, Sandiaga Uno Disambut Meriah

Selain itu, ia juga menyebut dirinya cocok dengan perjuangan politik PPP yaitu Amar Ma’ruf Nahi Munkar, dimana akan membawa keberkahan bagi Indonesia.

“Jadi ini sekarang ada di pundak kita untuk mewujudkan harapan masyarakat membenahi ekonomi kita dan saya sampaikan kita tadi kita harus kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas,” tandasnya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Berharap jadi Cawapres Usai Bergabung PPP

Sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mengumumkan Sandiaga Salahuhddin Uno sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi calon presiden Ganjar Pranowo pada pemilihan umum 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan saat PPP menggelar rapat pimpinan nasional ke VI di Hotel Sultan Jakarta Pusat.

"Rapimnas VI PPP mengusulkan saudara H Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo dalam pemiklu 2024," kata Sekjen PPP Arwani Thomafi, Sabtu (17/6).

Editor


Komentar
Banner
Banner