Pemilu 2024

Gabung Jadi Kader PPP, Sandiaga Uno Disambut Meriah

Sandiaga Uno telah bergabung bersama PPP. Penentuan jabatannya di partai Ka'bah itu akan ditentukan akhir pekan ini.

Featured-Image
Sandiaga Uno tiba di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat. (Foto:apahabar.com/Andreymicko)

bakabar.com, JAKARTA - Sandiaga Uno tiba di Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk menghadiri pelantikan sebagai kader resmi partai berlambang Ka'bah itu.

Dari pantauan bakabar.com di lapangan, Sandi tiba di Kantor PPP sekitar pukul 16.12 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dibalut jas dan peci bewarna hitam dan langsung melenggang masuk ke dalam ruang acara.

Setibanya di Kantor PPP, Sandi langsung disambut oleh Ketua Dewan Pertimbangan PPP Rommahurmuziy, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, dan Juru Bicara PPP Achmad Baidowi serta Usman M Tokan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Berharap 'Perpeloncoan' Gabung PPP Segera Berakhir

Plt Ketua Umum PPP Mardiono mengatakan kedatangan Sandi ke kantornya untuk menyelesaikan seluruh proses tahapan masuk PPP. Dalam agenda ini, kata Mardiono, Sandi akan mendapatkan KTA.

"Jadi nanti berarti Pak Sandi sudah lulus ya, Pak Sandi nanti kita kasih KTA, Pak Sandi mulai hari ini insya Allah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP," ucap Mardiono.

Baca Juga: Sandiaga Uno Bakal Resmi Berstatus Kader PPP Sore Ini

Kendati telah bergabung, Mardiono mengaku belum menentukan jabatan untuk Sandi. Ia menjelaskan jabatan Sandi akan dibahas dan ditentukan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP pada akhir pekan ini.

"Nanti akan diselenggarakan pada hari Jumat sampai Sabtu dan seluruh pimpinan di tingkat daerah seluruh Indonesia nanti akan berkumpul di Jakarta nanti untuk menentukan tugas apa yang akan diberikan oleh Pak Sandi," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner