Tak Berkategori

Peringati HUT ke-75 PMI, 12 Ribu Masker Kain Dibagikan di Tabalong

apahabar.com, TANJUNG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tabalong bersama Urusan Kesehatan Polres Tabalong membagikan 12…

Featured-Image
Petugas PMI Tabalong membagikan masker kepada pengguna jalan. Foto-Istimewa

bakabar.com, TANJUNG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tabalong bersama Urusan Kesehatan Polres Tabalong membagikan 12 ribu masker kain gratis kepada masyarakat, Kamis (17/9).

Bersamaan dengan itu, juga dibagikan 400 paket Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di depan kantor PMI yang berada di Jalan PHM Noor atau seberang Pusat Oleh-oleh Khas Tabalong.

Ketua PMI Tabalong Hj Eka Noor Efiani melalui Sekretaris Setyawan Andri Wibowo, mengatakan kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke – 75 Palang Merah Indonesia pada 17 September 2020.

Sasaran pembagian PHBS dan Masker adalah pengendara roda empat dan roda dua, karena masyarakat yang melakukan perjalanan atau beraktivitas di luar rumah memiliki resiko yang lebih tinggi terpapar Covid-19.

Saat pembagian, petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga gaya hidup sehat, melaksanakan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Di tengah pandemi Covid 19 seperti sekarang ini dan memasuki usia 75 tahun untuk PMI, marilah kita senantiasa memanjatkan doa agar kita tetap diberi kekuatan untuk membawa PMI menjadi organisasi kemanusiaan yang profesional, berintegritas serta bergerak bersama masyarakat,” katanya.



Komentar
Banner
Banner