Hot Borneo

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Polsek Kapuas Timur Bagikan Bapok

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Polsek Kapuas Timur, Kalteng, menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu.

Featured-Image
Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno menyerahkan bantuan paket bahan pokok kepada warga kurang mampu. Foto-Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Polsek Kapuas Timur, Kalteng, menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah hukum setempat, Sabtu (1/10).

Bantuan sosial berupa paket bahan kebutuhan pokok (Bapok) itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno khususnya kepada warga kurang mampu di Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur

"Hari ini kami memberikan bantuan berupa paket Bapok kepada janda tua ibu Warni dan ibu Yahya warga Desa Anjir Serapat Timur," kata Iptu Eko Sutrisno kepada bakabar.com.

Eko berujar kegiatan pemberian bansos ini dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022.

Selain itu juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian seluruh anggota Polsek Kapuas Timur untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Khususnya yang terdampak akibat kenaikan BBM. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ink dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," pungkas Eko Sutrisno. (Irfansyah)

Editor


Komentar
Banner
Banner