Tak Berkategori

Peringati Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Banjarbaru Gelar Lomba Mancing

apahabar.com, BANJARBARU – Memperingati bulan yang dianggap sebagai bulannya Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan…

Featured-Image
Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, WartonoFoto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU – Memperingati bulan yang dianggap sebagai bulannya Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Banjarbaru, menggelar lomba mancing di Danau Seran, Palam, Minggu (27/6).

Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Wartono mengatakan lomba ini digelar guna mengenang kembali sejarah perjuangan Bung Karno.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan bulan Bung Karno, setelah sebelumnya aksi donor darah, lomba baca puisi dan diskusi pemikiran Bung Karno,” ujarnya kepada awak media.

Wartono yang juga Wakil Wali Kota Banjarbaru ini berharap, kegiatan yang dilakukan pihaknya selama bulan Juni ini, dapat menjadi contoh bagi partai yang lain. Guna mendorong kaum muda menyalurkan ide dan gagasan mereka.

“Kami juga berharap agar pemkot dan semua partai politik dapat berkolaborasi mendukung ide dan gagasan kaum milenial. Kebetulan untuk kali ini PDI yang melaksanakannya,” katanya.

Sementara, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Banjarbaru, Windi Novianto menerangkan, lomba mancing diikuti oleh 200 orang peserta, warga Banjarbaru dan luar daerah.

“Total hadiah sebesar 3,5 juta ditambah dengan beragam door prize yang diberikan oleh sejumlah sponsor,” bebernya.

Sebelum pelaksanaan lomba, kata dia, pihaknya juga melepasliarkan anakan papuyu sebanyak 2 ribu ekor. Sebagai upaya pelestarian lingkungan.

“Kami berharap agar jangan ada lagi penangkapan ikan menggunakan setrum dan zat kimia seperti potasium,” tuntasnya.

img



Komentar
Banner
Banner