Hot Borneo

Pererat Silaturahmi, Lanal Gelar Ngopi Bareng Insan Pers Kotabaru

Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru kembali menggelar pertemuan bersama puluhan insan pers, Kamis (3/10).

Featured-Image
Lanal Kotabaru Ngopi Bareng Insan pers. Foto: Lanal Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru kembali menggelar pertemuan bersama puluhan insan pers, Kamis (3/10).

Pertemuan kali ini di rangkai dalam kegiatan ngopi bareng atau minum kopi bersama di Markas Komando Lanal Kotabaru yang juga membawahi wilayah Tanah Bumbu.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setyawan, melalui Palaksa Mayor Laut (T) Ahmad Fandoli menyampaikan kegiatan ngopi bareng bersama insan pers merupakan salah satu upaya mempererat jalinan silaturrahmi.

Meningkatkan sinergitas antara Lanal Kotabaru dengan para insan pers di Bumi Sa Ijaan juga menjadi bagian penting dalam pertemuan.

"Semoga dengan diadakannya pertemuan kali ini sinergitas makin meningkat, sehingga tugas sehingga program Lanal dapat berjalan dengan maksimal," ujar Palaksa.

Selain itu, Palaksa bilang di sela pertemuan juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana bertukar pendapat mengenai berbagai persoalan yang ada di wilayah Kotabaru.

"Intinya, semoga sinergitas tetap terpelihara selama ini dan koordinasi antara Lanal dengan para awak media dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner