DPRD Kotabaru

Kampung Bahari Nusantara Diresmikan, Ketua DPRD Kotabaru Sampaikan Harapan

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengapresiasi diresmikannya Kampung Bahari Nusantara binaan Lanal Kotabaru.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru berharap Kampung Bahari Nusantara berimbas positif bagi kesejahteraan masyarakat. Foto : Humas DPRD Kotabaru.

bakabar.com, KOTABARU - Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengapresiasi diresmikannya Kampung Bahari Nusantara binaan Lanal Kotabaru.

Syairi Mukhlis menaruh harapan keberadaan Kampung Bahari Nusantara berimbas positif bagi kesejahteraan masyarakat.

"Semoga terbentuknya Kampung Bahari Nusantara di Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Sigam itu membawa kesejahteraan bagi masyarakat setempat," harap Syairi, Jumat (19/5) sore.

Baca Juga: Oknum Polisi di Banjarmasin Terjerat Kasus Asusila, Korban Hamil Dua Bulan

Orang nomor satu di DPRD Kotabaru ini mengaku bangga atas berbagai kegiatan bernuansa sosial yang dilaksanakan jajaran Lanal Kotabaru di sela peresmian Kampung Bahari Nusantara.

Beragam kegiatan itu di antaranya, pelayanan kesehatan, bedah rumah, pembagian sembako, pembersihan pantai hingga memberikan pengetahuan-pengetahuan bagaimana cara melaut dalam kondisi cuaca yang tidak menentu ataupun di saat cuaca ekstrem.

Baca Juga: Jelang Iduladha, Ketersediaan Hewan di Kurban di Kalsel Aman

"Tentu kegiatan Lanal Kotabaru itu sangat luar biasa, dan intinya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat, baik dalam hal budaya dan adatnya. Semoga tangkapan nelayan meningkat, dan makin sejahtera," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner