DPRD Kotabaru

Reses di Sebelimbingan, Rosidah Berjanji Bangunkan Lapangan Futsal untuk Warga

Anggota DPRD Kotabaru Hj Rosidah berjanji bakal membangunkan lapangan futsal di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru.

Featured-Image
Hj Rosidah anggota DPRD Kotabaru saat reses di Desa Sebelimbingan. Foto : Foto : Humas DPRD Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru Hj Rosidah berjanji bakal membangunkan lapangan futsal di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru.

Hal itu diungkapkan Hj Rosidah di hadapan puluhan warga setempat saat melaksanakan agenda di salah satu rumah warga pada Selasa (22/1) tadi.

"Dalam kesempatan ini, saya sampaikan bahwa saya siap membangunkan lapangan futsal sesuai aspirasi warga, namun dengan catatan sudah ada tanah yang dihibahkan untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Langgar Netralitas ASN, Kadisdik Kalsel Disanksi Turun Pangkat?

Selain itu, diungkapkan Rasidah bahwa ketika ada yang menghibahkan lahan untuk keperluan organisasi maka dapat diajukan terlebih dulu ke bidang olahraga seperti halnya di desa lainnya.

"Saya contohkan, di Desa Bekambit Pulau Laut Timur juga ada pembangunan gedung serbaguna. Anggaran tahap pertamanya sebesar Rp200 juta itu dengan mengajukan terlebih dahulu. Nah, hal ini bisa ditiru," pungkasnya.

Baca Juga: Soal Perpanjangan Kontrak STY di Timnas, Begini Kata PSSI

Sementara salah satu warga mengaku bersyukur atas respons cepat anggota DPRD untuk mendukung pembangunan sarana lapangan futsal di desanya.

"Semoga apa yang menjadi harapan kami bisa terwujud, dan generasi muda kita bisa gemar berolahraga serta terhindar dari hal-hal yang negatif," ujar Dani.

Editor


Komentar
Banner
Banner