DPRD Kotabaru

Anggota DPRD Kotabaru Blusukan, Serap Aspirasi di Pulau Laut Timur

Anggota DPRD Kotabaru Syaiful Rahmadi kembali blusukan untuk melaksanakan atau reses di Desa Sungai Limau, Kecamatan Pulau Laut Timur.

Featured-Image
Syaipul Rahmadi saat reses di Desa Sungai Limau Kotabaru. Foto : Humas DPRD Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru Syaipul Rahmadi kembali melakukan blusukan untuk melaksanakan atau reses di Desa Sungai Limau, Kecamatan Pulau Laut Timur.

Kader andalan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan agenda tahap I di bulan Januari 2024.

"Saya turun langsung ke desa-desa daerah pemilihan termasuk Desa Sungai Limau untuk menggali aspirasi di tengah masyarakat," ujar H Ipul sapaan akrabnya, Kamis (25/1).

Baca Juga: Legislator Banjarbaru Apresiasi Upaya Penertiban Bangunan Liar di IKP Kalsel

Baca Juga: Kodim 1002/HST Bagikan Bahan Pokok Korban Terdampak Banjir di Kayu Rabah dan Masiraan

Menurutnya, salah satu tujuan dilaksanakannya reses untuk mengetahui secara langsung persoalan, kendala serta hal lainnya di tengah masyarakat.

"Banyak hal yang disampaikan warga saat reses dan diakomodir untuk selanjutnya di bawa dalam rapat kerja dewan agar mendapatkan solusi terbaik," ujarnya.

"Intinya aspirasinya beragam disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti sehingga kendala dan persoalan di tengah masyarakat dapat terpecahkan," pungkas H Ipul.

Editor


Komentar
Banner
Banner