Hiburan

Perdana Belanja Bulanan, Jess No Limit dan Sisca Kohl Habiskan Rp 22,6 Juta

Pasangan pengantin baru Sisca Kohl dan Jess No Limit terus membuat heboh publik.

Featured-Image
Jess No Limit dan Sisca Kohl. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Pasangan pengantin baru Sisca Kohl dan Jess No Limit terus membuat heboh publik.

Banyak dari mereka yang penasaran dengan kehidupan Sisca dan Jess No Limit usai resmi menyandang status suami dan istri.

Terbaru, Sisca Kohl dan Jess No Limit membagikan sebuah momen membeli bahan poko di supermarket. 

Ternyata, keduanya baru pertama kali melakukan belanja bulanan sebagai pasangan suami-istri.

Baca Juga: Dekorasi Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Publik Geleng Kepala

"Belanja bulanan bersama ayangku Sisca Kohl. Ini pertama kali ya kamu sudah siap," ucap Jess No Limit melalui Youtubenya, Minggu (4/12).

"Jadi maksudnya ini pertama kali kita belanja bulanan, buat kayak keperluan kita sehari-hari ya, setelah menikah sebagai suami istri," tambahnya.

Keduanya pun tampak membeli barang-barang mulai dari sayuran, buah hingga keperluan dapur. Mereka memborong hingga menggunakan enam trolly.

Dikenal sebagai pasangan youtuber kaya raya, Sisca Kohl dan Jess No Limit pun menghabiskan biaya lebih dari Rp22 juta untuk keperluan belanja bulanan.

"Ayang (sayang) tebak (total) harganya berapa, kalau benar nanti aku kasih hadiah," ucap kakak kandung Jessica Jane tersebut.

Sisca Kohl pun menebak total belanjaan yang mereka beli di supermarket itu. Dengan menerka-nerka, ia menyebut keseluruhannya mencapai Rp30 juta.

"Mungkin Rp30 juta," kata Sisca Kohl.

"Rp30 juta?, kalau benar, aku lebih mendekati ayang dapat hukuman ya. Ayang 30 juta. Aku Rp15 juta deh," ucap Jess No Limit.

"Wah, menegangkan sekali guys Rp21,6 juta, barangnya sudah dikit. Rp22,5 juta. Apakah Rp22,5 juta? Wah, dikit lagi nih, wah ini menegangkan banget nih. Kayaknya sih aku menang ya, kita lihat ya," papar Jess No Limit lagi.

Editor


Komentar
Banner
Banner