Mencari Polisi Baik

Perayaan HUT Bhayangkara Sisakan Lautan Sampah di SUGBK

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipenuhi lautan sampah usai perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun.

Featured-Image
Suasana SUGBK Dipenuhi Lautan Sampah Usai Perayaan HUT Bhayangkara, Sabtu (1/7). (Foto: apahabar/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipenuhi lautan sampah usai perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun.

Pantauan bakabar.com di lokasi mulai dari kotak sampah makanan hingga botol minuman berserakan di muka halaman SUGBK.

Bukan hanya di muka halaman. Di lantai dasar hingga lantai 2 pun keadaannya serupa dipenuhi sampah-sampah makanan masyarakat yang menghadiri perayaan bhayangkara tersebut.

Padahal, hampir di setiap titik dekat tangga tersedia tong sampah yang berukuran cukup besar. Sayangnya banyaknya sampah yang ada tak terbendung oleh tong sampah yang tersedia.

Masyarakat yang kompak menggunakan kaos berwarna putih dan bertuliskan Polri ke-77 pun tampak acuh terhadap sampah yang berserakan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Pantauan bakabar.com di lokasi, Sabtu (1/7), sejak pukul 12.20 WIB,  masyarakat tampak meluber tampak di luar stadion GBK. Mereka ingin menyaksikan perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

Mayoritas masyarakat yang memadati Stadion GBK datang berkelompok bahkan dengan mengajak para keluarganya.

Masyarakat yang datang ke GBK untuk melihat kemeriahan HUT ke-77 Bhayangkara tampak mengenakan busana senada berwarna putih dengan aksesoris bertema ‘Hari Bhayangkara’.

Dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri sendiri bahkan memanjakan masyarakat yang hadir di Stadion GBK dengan beragam aktivitas yang disuguhkan di sekitar area GBK.

Berbagai stand makanan dan minuman gratis serta bazar UMKM turut disuguhkan oleh Polri di puncak perayaan Hari Bhayangkara ini. Selain itu, terdapat pelayanan SIM Keliling hingga pameran kendaraan taktis.

Editor


Komentar
Banner
Banner