Mencari Polisi Baik

HUT Ke 77, Kapolri: Polisi Bukan Sekadar Profesi Jalan untuk Mengabdi

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf atas segala perbuatan seluruh anggota Polri.

Featured-Image
Kapolri Jenderal Listyo Sigit (Foto: tangkapan layar)

bakabar.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf atas segala perbuatan seluruh anggota Polri kalau ada yang menyakiti hati masyarakat.

Hal itu diungkapkan Sigit dalam sambutannya di acara HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno.

"Sebagai penutup, tak ada gading yang tak retak. Untuk itu dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan permohonan maaf atas perbuatan yang menyakiti hati masyarakat," ujar Sigit, Sabtu (1/7).

Baca Juga: HUT Bhayangkara, Mantan Kabais Beri Pesan Menohok: Kasih Nilai 4

Menurut Sigit, pihaknya akan terus berkomitmen berusaha keras melakukan perbaikan dan evaluasi. Hal itu dilakukan untuk selalu berubah menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, Sigit juga mengatakan bahwa melalui momentum Hari Bhayangkara ke-77, Polri berkomitmen agar terus menjaga amanah dan harapan masyarakat terhadap setiap pelaksanaan tugas.

"Sebagaimana pesan Bapak Presiden Republik Indonesia yang selalu tertanam di hati bahwa polisi bukan sekedar profesi tapi sebuah jalan untuk mengabdi," ucapnya.

Baca Juga: HUT Ke-77, Kompolnas Soroti Unit Reserse: Banyak Aduan!

Selanjutnya, Sigit mengatakan adanya Polri berdiri telah bertekad untuk mengabadikan diri dan menanamkan dalam sanubari bahwa menjadi pelayan publik yang baik merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan.

"Bagi seluruh Insan Polri sesuai filosofi Satria haprabu Kamis senantiasa setia pada negara dalam menjaga Kamtibmas dan stabilitas, mendukung agenda pemerintah demi mewujudkan Indonesia maju dan Indonesia emas yang kita cita-citakan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner