Perahu Tambang Tenggelam

Perahu Tambang Tenggelam di Kemlaten, Satu Penumpang Hilang

Sebuah perahu tambang untuk menyebrang Kali Brantas di daerah Kemlaten Surabaya diduga mengalami kebocoran dan tenggelam terseret arus, Sabtu (25/3) sekitar puk

Featured-Image
Sebuah perahu tambang untuk menyeberang Sungai Brantas di daerah Kemlaten Surabaya mengalami kebocoran hingga tenggelam, Sabtu (25/3) pagi.

bakabar.com, SURABAYA - Sebuah perahu tambang yang biasa digunakan warga untuk menyeberang Kali Brantas tenggelam lalu terseret arus, Sabtu (25/3) sekitar pukul 07.00. 

Informasi yang dihimpun bakabar.com, satu korban perempuan hilang diduga tenggelam terbawa arus imbas bocornya perahu tersebut. 

Baca Juga: Usai Penyisiran, Korban Tenggelam di Sungai Tapin Ditemukan Tak Bernyawa

Kepala BPBD Laksita Rini Febriani yang terjun langsung di lokasi bersama Satpol PP, Damkar serta jajaran masih terus melakukan pencarian korban hilang. 

"Kita masih melakukan proses pencarian," jelas Rini. 

Baca Juga: Tergenang Banjir, Dua Kantor Partai Politik di Bekasi Nyaris Tenggelam

Informasi sementara, kapal nahas tersebut mengangkut sebanyak 11 penumpang dengan dua pengemudi. Yang sudah ditemukan tim pencarian berjumlah 10 penumpang.

"Yang dua ada di rumah sakit sedangkan dalam tahap pencarian ada 1 orang korban. Berjenis kelamin perempuan," pungkas Rini.  

Selain penumpang, perahu tambang tersebut juga mengangkut sebanyak tujuh motor. Sampai berita ini tayang, proses pencarian masih terus berlangsung. 

Editor


Komentar
Banner
Banner