Regional

Usai Penyisiran, Korban Tenggelam di Sungai Tapin Ditemukan Tak Bernyawa

Seorang pria yang sebelumnya tenggelam di sungai, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin ditemukan meninggal, Minggu (19/3).

Featured-Image
Relawan Tapin Gabungan saat evakuasi korban tenggelam di Sungai Tapin. Foto-Relawan Tapin

bakabar.com, RANTAU - Seorang pria yang sebelumnya tenggelam di sungai, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin ditemukan meninggal, Minggu (19/3).

Sebelumnya kabar diduga orang tenggelam itu diterima kemarin sekitar pukul 19.00 WITA. Dengan ditemukannya sendal dipinggir sungai dan jejak seperti tergelincir menuju ke sungai.

Korban bernama Darsyah (55) dengan pakaian terakhir tidak memakai baju hanya mengenakan celana saat di Desa Bungur baru, dekat simpang Kuranji atau Mandurian Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin .

Setelah dilakukan pencarian dan penyisiran sungai, akhirnya korban berhasil ditemukan Basarnas bersama relawan gabungan dan masyarakat.

Salah satu Relawan BPK IPDP, Ipul mengatakan, untuk korban ditemukan tidak jauh dari lokasi penyisiran sekitar pukul 11.57 tadi.

"Alhamdulillah sudah ditemukan. Korban saat ini masih tahap evakuasi," jelasnya.

Namun demikian korban dinyatakan meninggal dunia.

"Korban TMD, kita doakan bersama semoga korban diterima disisiNya," tutupnya.

diwartakan sebelumnya, Kapolsek Bungur, Iptu Agung Kadi Ananto menyampaikan informasi yang diperoleh pihaknya bahwa sebelumnya saksi melihat korban melintas menuju ke arah sungai sekitar pukul 15.00 WITA.

Sampai pukul 18.30 WITA korban tidak terlihat kembali pada sungai. Merasa curiga, saksi mencek ke rumah korban dan tidak ditemukan di dalam rumah.

Adapun dugaan itu dikuatkan karena sekitar sungai ada ditemukannya sendal sebelah kanan serta jejak bekas orang terpeleset.

Editor
Komentar
Banner
Banner