News

Penyidik KPK Bawa Koper Usai Geledah Gedung DPRD DKI Jakarta

Pukul 20.40 sebanyak 6 mobil penyidik keluar dari basement gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (17/1).

Featured-Image
Mobil penyidik KPK terlihat keluar Gedung DPRD DKI Jakarta usai melakukan penggeledahan. (Foto: apahabar.com/Micko)

bakabar.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa malam (17/01).

Berdasarkan pantauan bakabar.com penyidik meninggalkan gedung DPRD DKI Jakarta pukul 21.00 WIB. Terlihat penyidik keluar dengan membawa beberapa koper warna hitam dan putih. 

Saat keluar gedung, penyidik dengan sigap memasukkan koper ke bagasi mobil. Hanya butuh waktu tidak sampai 1 menit mereka memasukkan koper ke dalam bagasi mobil.

Baca Juga: KPK Geledah Gedung DPRD DKI Jakarta

Wartawan sempat terkecoh lantaran penyidik keluar dari samping gedung DPRD. Belum diketahui jelas apa isi detail koper yang dibawa oleh penyidik KPK. Penyidik keluar tanpa mengatakan sepatah kata pun.

Para penyidik terlihat menaiki 6 mobil di antaranya 5 mobil Toyota Innova dan 1 Toyota Fortuner yang keluar dari basement Gedung DPRD DKI Jakarta.

Hingga saat ini belum ada keterangan terkait hasil penggeledahan.

"Belum ada" Ujar supir mobil KPK yang tidak mau menyebutkan namanya.

Diinfokan sebelumnya, Gedung DPRD DKI Jakarta dikabarkan digeledah oleh tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (17/1) malam, terkait dugaan korupsi pengadaan tanah di Pulogebang.

Editor


Komentar
Banner
Banner