Banjarmasin Hits

Penjelasan Polisi Terkait 3 Korban Tewas Dalam Tongkang di Batola, Berikut Identitasnya

Polisi mengungkapkan tiga identitas pria yang tewas di Kapal Tongkang, perairan Sungai Telan, Batola, Kalsel pada Jumat (2/6/2023).

Featured-Image
Polisi mengungkapkan tiga identitas pria yang tewas dalam Tongkang, perairan Sungai Telan, Batola, Kalsel pada Jumat (2/6/2023).

bakabar.com, BANJARMASIN - Polisi mengungkapkan tiga identitas pria yang tewas di Kapal Tongkang TK EVE 101 2019, saat melintasi perairan Sungai Telan, Batola, Kalsel pada Jumat (2/6/2023).

Berdasarkan keterangan saksi, Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasi Humas AKP Abdul Malik mengatakan bahwa 1 orang tidak sengaja jatuh ke dalam tongkang melalui lubang mainhole.

Kedua rekannya pun berniat menolong dan terjatuh, sehingga 3 orang terjebak di dalam tongkang. Saksi mata bernama Supian (25).

“Indikasi awal tidak menutup kemungkinan bahwa tutup mainhole pada kapal dibuka oleh salah satu dari korban lalu terjatuh ke lubang itu, hal tersebut diketahui pada posisi lubang menhole terdapat penutup menhole dan baut baut berserakan yg telah dibuka,” ujarnya.

Diketahui, hingga kini ke 3 orang korban sedang dibawa ke dermaga terdekat oleh tim dari Basarnas Banjarmasin. Berikut identitas ketiga orang itu.

1. Nama : Asrani
Umur : 35 tahun
Alamat : Jl. Ujung benteng Pulau Bromo Kel. Mantuil Kec. Banjarmasin Selatan

2.  Nama : Dullah Bin Idris
Umur : 25 tahun
Alamat : Jl. Ujung benteng Pulau Bromo Kel. Mantuil Kec. Banjarmasin Selatan

3. Nama : Amat Bin Hilmi
Umur : 35 tahun
Alamat : Jl. Ujung benteng Pulau Bromo Kel. Mantuil Kec. Banjarmasin Selatan

Baca Juga: Petugas Evakuasi 3 Jasad Diduga Korban Keracunan Dalam Tongkang

Baca Juga: 3 Orang di Kapal Tongkang Meninggal Dunia, Diduga Keracunan

Editor


Komentar
Banner
Banner