Penipuan Robot Trading

Penipuan Robot Trading ATG, Polisi Akan Periksa Istri Wahyu Kenzo

Polisi melakukan penyidikan dalam kasus dugaan robot trading Auto Trade Gold (ATG) yang menjerat crazy rich Surabaya Wahyu Kenzo menjadi tersangka.

Featured-Image
Kapolresta Malang Kombes Pol Budi Hermanto saat memberikan keterangan kepada awak media terkait perkembangan pemeriksaan Wahyu Kenzo

bakabar.com, JAKARTA - Polisi terus melakukan penyidikan dalam kasus dugaan robot trading Auto Trade Gold (ATG) yang menjerat crazy rich Surabaya Wahyu Kenzo sebagai tersangka.

Untuk melengkapi Berkas Acara Pemeriksaan (BAP), penyidik berencana memeriksa beberapa saksi, termasuk Anggie Jesey, istri Wahyu Kenzo dan pihak manajemennya.

"Kami nanti akan mengundang dalam beberapa hari ini yaitu istri, bagian keuangan dan para manajer di kantor ini," ujar Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto.

Baca Juga: Demi Penyidikan, Polisi Sita Rumah dan Tanah Wahyu Kenzo di Malang

Terkait alamat kantor Wahyu Kenzo di Surabaya, polisi menemukan tempat itu hanyalah sebuah warung. Saat ini, penyidik masih terus melakukan pendalaman, termasuk mengnventarisir harta, ijin badan hukum serta legalitas aset milik Wahyu Kenzo.

"Makanya nanti sesuai dengan ijin perusahaan akan kita lihat domilisi apakah sesuai dengan alamat domisili badan hukum yang di keluarkan. Akan kita check semua," pungkas Budi.

Editor
Komentar
Banner
Banner