Politik

Pengundian Nomor Urut Paslon Pilbup Tanbu, Cuncung – Alpiya Nomor 1

apahabar.com, BATULICIN – KPU telah mengundi nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten…

Featured-Image
Suasana pengundian nomor urut di Pilkada Tanbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – KPU telah mengundi nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanah Bumbu untuk Pilkada 2020.

Pengundian nomor dilakukan di Gedung BPBD, Kamis (24/9) pukul 16.45.

Berdasarkan rapat pleno terbuka, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman mendapat nomor urut 1.

Kemudian pasangan dari jalur perseorangan, Mila Karmila – Zainal Arifin mendapat nomor urut 2. Sementara Zairullah Azhar – M Rusli kebagian nomor 3.

Pengundian digelar terbatas sesuai aturan terbaru PKPU Nomor 13 Tahun 2020.

Sebelumnya, dari tiga paslon Pilbup di Tanah Bumbu, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Syafruddin H Maming (SHM) dan Muhammad Alpiya Rakhman (MAR), datang paling awal.

Mereka tiba di kantor BPBD sekira pukul 14.45 wita yang merupakan wadah dilaksanakannya pengundian nomor urut oleh KPU Tanah Bumbu.

Paslon bupati dan wakil bupati, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman, mengatakan berapapun nomor urut yang mereka dapat, itulah yang terbaik.

“Yang jelas nanti saat pencabutan nomor. Dapat nomor berapapun itulah yang paling baik buat kami semua,” ujar Syafruddin H Maming, kepada awak media.

SHM dan MAR mengatakan nomor juga bukan penentu segala hal, tetapi dengan nomor itulah mereka akan berbuat menjadikan Tanah Bumbu ke arah lebih baik.

“Bukan nomor yang membuat kami baik atau berhasil, tapi kami sendirilah yang menentukan nomor itu menjadi baik,” ungkapnya.

Komentar
Banner
Banner