Tak Berkategori

Penghargaan untuk Pelanggan Teladan PT Air Minum Tabalong, Hadiah Motor hingga TV Menanti

apahabar.com, TANJUNG – Ribuan pelanggan teladan PT Air Minum Tabalong (Perseroda) Kabupaten Tabalong akan mengikuti undian…

Featured-Image
Sejumlah hadiah disiapkan PT Air Minum Tabalong untuk diundi, satu di antaranya sepeda motor. Foto – apahabar.com/M.Al-Amin.

bakabar.com, TANJUNG – Ribuan pelanggan teladan PT Air Minum Tabalong (Perseroda) Kabupaten Tabalong akan mengikuti undian berhadiah.

Mereka yang ikut undian berhadiah ini hanya pelanggan teladan saja, yaitu pelanggan yang membayar rekening air tepat waktu dari tanggal 1 sampai 10 setiap bulannya selama tahun 2021.

“Yang berhak ikut undian dan memenuhi syarat sebanyak 2.654 pelanggan,” kata Direktur PT Air Minum Tabalong Bersinar (Perseroda), Abdul Bahid melalui Kasi Umum Noenik S, Rabu (12/01).

Adapun hadiah yang disiapkan berupa 1 sepeda motor Honda Beat, 1 televisi 43 inci, 1 kulkas, 1 mesin cuci, 1 sepeda gunung, 1 dispenser, 1 kipas angin dan 10 buah payung.

“Undian tersebut rencananya dilakukan pada bulan Februari mendatang,” ungkap Noenik.

Kata Noenik, jika dibanding tahun 2020 lalu peserta undian jauh meningkat di tahun 2021. Pada 2020 hanya 200-an pelanggan yang bisa mengikuti undian ini. Namun saat itu pelanggan yang ikut undian hanya orang yang membayar rekening dari tanggal 1-5 setiap bulannya.

Pengundian hadiah ini sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih perusahaan terhadap pelanggan, serta sebagai motivasi kepada pelanggan agar tepat waktu membayar air.

” Ketepatan waktu pelanggan membayar air akan membuat peningkatan pelayanan dari perusahaan kepada pelanggan, karena 100 persen biaya operasional PDAM Tabalong berasal dari pembayaran air,” pungkas Noenik.



Komentar
Banner
Banner