News

Pengemudi Fortuner Perusak Brio Sebut Senpi yang Dibawanya Mainan

GR (25) sebagai pengemudi Fortuner viral usai dirinya merusak mobil Brio memakai senjata api dan Airsoft gun di kawasan Senopati.

Featured-Image
Kapolres Jaksel, Ade Ary Syam Indradi Saat Mengecek TKP Kebakaran JL. Bangka Raya (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - GR (25) merupakan pengemudi Fortuner yang viral usai dirinya merusak mobil Brio dan mengeluarkan senjata api di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dirinya menyebut senjata tersebut merupakan mainan.

"Berdasar keterangan terlapor itu mainan, tetapi kita akan dalami dulu," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (13/2).

Selain itu, GR mengaku kepada penyidik membeli senjata api mainan tersebut di salah satu toko online.

"Berdasarkan keterangan tersangka, itu mainan beli di toko online, bonnya sudah perlihatkan," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Periksa Pelaku Aksi 'Koboi Jalanan' Pengemudi Fortuner di Senopati

Mengenai hal tersebut, Ade Ary menuturkan pihaknya akan berkoordinasi bersama Intel Polda Metro Jaya untuk mengetahui apakah senjata api tersebut airsoft gun atau mainan.

"Nanti kita koordinasikan dengan Intelkam Polda," imbuhnya.

Sebagai informasi, video tersebut beredar di media sosial Twitter setelah diunggah akun @ari295 . Dalam rekaman tersebut terlihat mobil Fortuner tampak menghalangi laju dari mobil Brio. Setelahnya, pengemudi Fortuner turun dari kendaraannya dan menghampiri mobil Brio.

Pengemudi Fortuner kemudian terlihat memukul dan menendang pintu samping mobil Brio berwarna kuning tersebut. Tak berhenti sampai di situ, ia juga mengambil senjata dari dalam kendaraannya dan kembali merusak mobil Brio tersebut.

Setelah melakukan pengrusakan, pengemudi Fortuner juga sempat menabrak mobil Brio itu sebelum akhirnya pergi dari lokasi.

Editor


Komentar
Banner
Banner