Tak Berkategori

Penemuan Orok Diduga Hasil Aborsi, Polisi Buru Pelaku

apahabar.com, BANJARMASIN – Diduga hasil aborsi, orok berjenis perempuan mengejutkan warga di kawasan Jalan Teluk Kelayan…

Featured-Image
Kepolisian siap melacak orang yang tega membuang bayinya. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Diduga hasil aborsi, orok berjenis perempuan mengejutkan warga di kawasan Jalan Teluk Kelayan RT 7 RW 3, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Rabu (16/1/2019) pagi. Orok bayi tersebut ditemukan pinggir Sungai Martapura.

Penemuan orok bayi malang yang sudah meninggal itu pertama kali diketahui dua pemulung, Marzuki dan Dedi Suryanata. Saat itu mereka melakukan aktivitas kesehariannya dengan mengais tumpukan sampah di lokasi.

Ketika itu, Marzuki, hendak mengais sampah di pinggiran Sungai Martapura menemukan orok jenis kelamin perempuan berbungkus plastik hitam. Karena tidak berani mengecek, dia memanggil rekannya Dedy Suryanata. Setelah memastikan ditemukannya tersebut orok keduanya lantas melaporkan penemuan itu ke Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan Bripka Abdul Aziz.

Baca Juga:Kasus Perempuan dan Anak Naik, Banjarmasin Dominan Pelecehan Seksual, Fisik, dan Psikis

Sementara itu, orok yang diduga hasil aborsi tersebut sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. Dan polisi masih melakukan proses penyidikan terkait penemuan orok tersebut.

“Saat ini, anggota Satpolair Polresta Banjarmasin masih melakukan penyelidikan pelaku yang membuang atau ibu dari orok tersebut,” kata Abdul Aziz singkat.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner