Hot Borneo

Penemuan Jasad Perempuan di Pinggir Sungai Barito, Keluarga Ungkap Janji Korban

Dengan nada suara bergetar, YM (44) menceritakan sedikit kronologis sebelum YP ditemukan meninggal di pinggir Sungai Barito

Featured-Image
YM memperlihatkan foto bersama sang kakak sebelum hilang dan ditemukan sudah meninggal. Foto: apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - Dengan nada suara bergetar, YM (44) menceritakan sedikit kronologis sebelum YP ditemukan meninggal di pinggir Sungai Barito, tepatnya Desa Beringin, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola), Jumat (16/12).

Identitas YP sempat menjadi misterius, karena ditemukan dalam kondisi yang sudah sulit dikenali. Untungnya polisi tetap dapat mengumpulkan data-data identitas via mambis dan handhale.

Pun ketika mayat masih diperiksa di ruang pemulasaran jenazah RS Ulin Banjarmasin, sejumlah warga datang untuk melakukan identifikasi.

Beberapa di antaranya adalah suami dan seorang putra korban, sembari membawa fotokopi KTP atas nama YP.

Meski sempat kesulitan mengenali, sejumlah data fisik akhirnya mengonfirmasi bahwa mayat tersebut adalah orang yang mereka cari.

Seusai identifikasi dan bukti-bukti yang diperlukan polisi telah beres, jasad YP kemudian dimakamkan oleh keluarga di Desa Pematang Panjang, Kabupaten Banjar.

Kepergian YP sendiri meninggalkan duka mendalam untuk keluarga. Terlebih kondisi korban ketika ditemukan sangat mengenaskan.

Perempuan berusia 52 tahun itu ditemukan tewas mengapung di sungai dalam keadaan setengah telanjang, terikat tali plastik, serta terbungkus plastik cover mobil.

Baca Juga: Terkuak Identitas Jasad Perempuan Diduga Dibunuh di Pinggir Sungai Barito

Baca Juga: Identitas Jasad Perempuan di Sungai Barito Diduga Warga Banjarmasin

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner