LIFESTYLE

Pendaki Gunung Merapat! Ada Promo Fantastis Aneka Produk Hiking di Jakarta Fair 2023

Perhelatan Jakarta Fair menjadi event yang paling ditunggu berbagai kalangan. Pasalnya pameran itu menawarkan sejumlah promo yang menarik untuk maysarakat.

Featured-Image
Aktivitas pengunjung yang tengah membeli produk perlengkapan hiking di salah satu stan di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: dok. Jakarta Fair Kemayoran

bakabar.com, JAKARTA – Perhelatan Jakarta Fair 2023 menjadi event yang paling ditunggu berbagai kalangan. Pasalnya pameran itu menawarkan sejumlah promo yang menarik untuk maysarakat.

Salah satu yang paling ditunggu oleh pengunjung adalah promo untuk perlengkapan hiking. Bagi pecinta aktivitas mendaki gunung, promo itu bisa menjadi kesempatan untuk melengkapi peralatan mendaki anda.

Dua brand kenamaan, Eiger dan REI menawarkan sejumlah promo menarik bagi anda pecinta aktivitas mendaki gunung. Keduanya menghadirkan beragam produk andalannya dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: [CEK FAKTA] Taylor Swift Batal Konser di Indonesia Gegara Kondisi Politik

Pengunjung dapat berbelanja mulai dari fashion hingga tas hiking. Berbagai brand hiking turut dipamerkan, di antaranya tas carrier, waist bag, buff, dan masih banyak lainnya.

Satu hal yang tak boleh dilewatkan pengunjung adalah Eiger dan REI memberikan langsung promo diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian produk tertentu.

Hal tersebut tentu saja menjadi momen yang tidak mungkin dilewatkan bagi para pecinta hiking untuk mendapatkan produk berkualitas dengan potongan harga.

Baca Juga: Jelajah Hari Pengungsi Sedunia: Ketika Harapan Jauh dari Rumah

Promo diskon besar-besaran seluruh brand ternama ini berlangsung selama 33 hari hingga 16 Juli mendatang. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kelewatan untuk datang ke Hall D Jakarta Fair 2023 untuk memboyong produk-produk hiking berkualitas nan ramah di kantong.

Bagi Anda yang ini membeli tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran 2023 dapat dibeli secara online melalui laman resmi jakartafair.co.id

Jangan lupa untuk mengajak serta keluarga, teman, dan orang kesayangan Anda mengunjungi Jakarta Fair 2023, supaya kegiatan jalan-jalan dan berbelanja bisa jadi lebih menyenangkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner