Motor listrik

Penasaran dengan Motor Listrik Alva One, Bisa Berkunjung ke Mall di Jakarta

Sebagai perusahaan yang ingin menciptakan lifestyle mobility solution yang menyeluruh, kali ini PT IMG melakukan peluncuran perdana motor listrik Alva One.

Featured-Image
Motor Listrik ALVA One. (Sumber Foto: apahabar.com/DF)

apahabar, JAKARTA – Bagi Anda yang penasaran ingin menjajal motor listrik Alva One, PT Ilectra Motor Group (IMG) membuka pameran di beberapa mall di Jakarta.

“Tentunya banyak yang penasaran dan ingin melihat langsung seperti apa motor Alva One dan bagaimana rasanya mengendarainya. Maka kami hadir langsung di beberapa mall,” ucap Chief Business Officer Alva Putu Yudha dalam keterangan tertulis, Senin (17/10).

Mall pertama yang akan menjadi tempat pameran dari motor listrik ini adalah Central Park di Jakarta Barat.

IMG membuka sebuah Booth Alva mulai dari tanggal 17 sampai 23 Oktober 2022 di lantai Lower Ground (LG).

Baca Juga: Jadi Incaran, Motor Bekas Honda Vario 125 Harganya Pas di Kantong

Selain Central Park, nantinya motor listrik ini juga akan hadir di beberapa mall di Jakarta, seperti Grand Indonesia (GI), Senayan City, Mal Kelapa Gading dan Sarinah.

Tidak hanya di Mal, IMG juga sudah memiliki showroom resminya yang berada di kawasan SCBD Lot 6, Jakarta Selatan. 

“Ada promo menarik untuk setiap pembelian di booth, yaitu setiap konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan hadiah berupa 1 helm RSV atau 1 jaket eksklusif,” ujarnya.

Nantinya para pengunjung juga dapat mencoba mengendarai langsung Alva One untuk bisa merasakan performa dari motor listrik ini.

“Kami juga akan membagikan merchandise untuk yang datang ke booth dan bermain games agar menambah semangat publik yang ingin mendapatkan edukasi tentang motor listrik,” tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner