Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Bantu Korban Kebakaran di Mantangai

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Musibah kebakaran pemukiman yang terjadi di Kecamatan Mantangai, pada Jumat (17/6) mendapat…

Featured-Image
Pemkab Kapuas melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran di Kecamatan Mantangai. Foto-apahabar.com/Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Musibah kebakaran pemukiman yang terjadi di Kecamatan Mantangai, pada Jumat (17/6) mendapat perhatian Pemkab Kapuas.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, melalui Dinas Sosial pun langsung bergerak cepat untuk meringankan beban warga yang terdampak dengan mengirimkan bantuan.

Bantuan berupa barang kebutuhan yang diberikan antara lain family kit, matras, kasur, selimut, paket makanan siap saji, paket makanan anak dan paket sandang kepada masing-masing korban terdampak.

“Ini untuk membantu meringankan beban keluarga terdampak dan juga sebagai bentuk kehadiran pemerintah daerah untuk menolong warga masyarakat yang terdampak musibah kebakaran,” kata Kepala Dinas Sosial Kapuas, Budi Kurniawan, Selasa (21/6).

Mewakili korban terdampak, Camat Mantangai Yuberi, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas dan Kepala Dinas Sosial atas perhatiannya kepada warga Mantangai yang terdampak musibah kebakaran tersebut.

“Terima kasih pak Bupati dan Kepala Dinsos Kapuas atas perhatiannya kepada warga kami yang mengalami musibah kebakaran,” ucap Yuberi.

Yuberi pun juga memberikan dukungan moril bagi keluarga terdampak guna dapat bangkit kembali dari musibah yang telah terjadi dan dapat beraktivitas secara normal kembali.

Sebagaimana diketahui musibah kebakaran di Kecamatan Mantangai terjadi pada Jumat (17/6) sekitar pukul 14.00 WIB dan menghanguskan 3 rumah warga dengan korban terdampak 4 kepala keluarga atau 17 jiwa.



Komentar
Banner
Banner