Peristiwa & Hukum

Pembunuh Nenek di Tabunganen Batola Terungkap

Terungkap sudah pelaku pembunuhan seorang nenek berusia 86 tahun di Desa Tabunganen Muara, Kecamatan Tabunganen, Barito Kuala (Batola), Sabtu (13/1) pagi lalu.

Featured-Image
Personel Sat Reskrim Polres Batola dan Polsek Tabunganen ketika melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban SB. Foto: Polsek Tabunganen

bakabar.com, MARABAHAN - Terungkap sudah terduga pelaku pembunuhan seorang nenek berusia 86 tahun di Desa Tabunganen Muara, Kecamatan Tabunganen, Barito Kuala (Batola), Sabtu (13/1) pagi lalu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bakabar.com, terduga pelaku bahkan telah diamankan di Polsek Tabunganen, Rabu (16/1).

Selanjutnya proses hukum yang harus diterima terduga pelaku akan dilakukan Sat Reskrim Polres Batola.

Pun ketika dikonfirmasi, informasi tersebut dibenarkan Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko melalui Kasat Reskrim AKP Morris Widhi Harto.

Baca Juga: Diduga Dibunuh, Seorang Nenek di Tabunganen Batola Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Baca Juga: Kronologis Temuan Mayat Nenek Bersimbah Darah di Tabunganen Batola

"Pelaku sudah diamankan. Namun identitas pelaku maupun motif pembunuhan akan disampaikan dalam press release, Rabu (17/1)," ungkap Morris.

Korban berinisial SB ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah, sekitar pukul 06.00 Wita.

Perempuan yang sehari-hari dikenal sebagai tukang pijat tersebut mengalami luka di wajah sebelah kanan, tangan kiri dan beberapa jari kiri, serta di perut.

Kemudian dari hasil autopsi di RS Bhayangkara Banjarmasin sekitar pukul 19.00 Wita, kematian diperkirakan 18 jam sebelumnya.

Dengan demikian, diperkirakan pembunuhan terjadi antara pukul 01.00 hingga 02.00 Wita. Kebetulan dalam waktu bersamaan, turun hujan yang cukup lebat dan air pasang tinggi.

Editor


Komentar
Banner
Banner