FIFA Matchday

Peluang Sandy Walsh Turun Lawan Argentina Tipis, Arhan dan Jordi Gimana?

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong mulai menggelar latihan perdana sore ini, Kamis (15/6) di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

Featured-Image
Tampak Jordi Amat dan Pratama Arhan masih mengikuti latihan perdana Timnas jelang FIFA Match Day kontra Argentina, Kamis (15/6). - (apahabar.com/fadil)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong mulai menggelar latihan perdana sore ini, Kamis (15/6) di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

Pada latihan sore ini, terlihat satu pemain absen alias tidak ikut berlatih yakni Sandy Walsh. Kabarnya, sang pemain masih mengalami cedera sehingga membuatnya pun diragukan tampil.

"Untuk Sandy kemungkinan besar tidak bisa dimainkan," ungkap Shin Tae-yong.

Sandy sendiri mengalami cedera pada saat sesi latihan jelang FIFA Match Day melawan Argentina di Surabaya. 

Baca Juga: Gelar Latihan Perdana Jelang Hadapi Argentina, STY Pulihkan Kondisi Pemain

Saat itu, Sandy terlihat sempat dipapah akibat mengalami gangguan pada kakinya. Sandy juga tidak tampil di laga melawan Palestina.

Selain Sandy, rupanya dua pemain lainnya juga sedang mengalami sedikit cedera yakni Arhan dan Jordi Amat. 

Untuk Arhan sendiri, pada saat melawan Palestina dirinya sempat menerima tekel keras dari Mohammed Rashid yang juga merupakan mantan pemain Persib Bandung.

Sedangkan Jordi, diirnya mendapat cedera saat melakoni laga bersama klubnya Johor Darul Tadzim sebelum berkumpul bersama pemain Timnas guna melakoni TC.

Sementara sisa pemain lainnya dikatakan coach Shin dalam kondisi yang baik-baik saja. 

"Jordi lagi dalam pemulihan, mungkin bisa bermain, pemain cedera ada Arhan, hanya cedera ringan, sisa kondisi pemain lainnya kondisi baik," terang Coach Shin.

Skuad Garuda akan mengahadapi Argentina pada FIFA Match Day tepat ditanggal 19 Juni mendatang. Pertandingan bakal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Editor


Komentar
Banner
Banner