liga 1

Pelatih Persija Rahasiakan 3 Pemain Anyarnya Turun Lawan Bali United

Persija Jakarta baru saja memboyong tiga pemain anyar untuk yaitu Dandi Maulana, Aji Kusuma, dan Ahmad Birrul Walidain.

Featured-Image
Coach Persija Jakarta Thomas Doll (Kanan) saat menghadiri pers Konferensi jelang laga Persija vs Bali United yang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu 15 Januari 2023 . Foto: apahabar.com/ Arya Putra.

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 melawan Bali United yang akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga pada Minggu (15/01).

Akan tetapi Pelatih Persija Thomas Doll tak janjikan tiga pemain anyarnya akan bermain.

Diketahui Persija Jakarta baru saja memboyong tiga pemain anyar untuk yaitu Dandi Maulana, Aji Kusuma, dan Ahmad Birrul Walidain.

Akan tetapi dirinya tak menjanjikan ketiga pemain baru Macam Kemayoran itu akan turun melawan Bali United besok di Stadion patriot Candrabhaga.

"Untuk pemain baru kami senang tapi sebenarnya saya tidak senang kalo membicarakan siapa yang akan main besok," ucap Thomas Doll saat menggelar pers conference, Sabtu (14/01).

Coach Thomas juga menyebut bahwa timnya saat ini tidak punya waktu banyak dalam segi latihan karena macan kemayoran belum lama tiba di Jakarta usai melakoni laga di Bandung

Dirinya akan menentukan siapa saja pemain yang akan turun melawan Bali United esok hari, melihat latihan terkahir yang digelar malam ini.

"Besok pagi baru bisa menentukan, jadi saya akan melihat seperti latihan hari ini akan seperti apa," ujar Thomas Doll.

Coach Thomas mengatakan pada laga melawan Bali United ini menjadi motivasi dirinya agar bisa memenangkan pertandingan esok, usai dikalah 1-0 oleh Persib Bandung.

"Untuk melawan Bali besok merupakan waktu yang sangat bagus untuk bangkit usai mengalami kekalahan," kata Thomas

Sementara itu Pemain Persija Hanif Sjahbandi, menyebut dirinya sangat rindu bermain didukung oleh Ribuan Jakmania.

"Buat kami Jakmania adalah hal yang bisa memacu semangat kita, apalagi terakhir kita mengalami kekalahan," ucap Hanif.

Editor


Komentar
Banner
Banner