Hot Borneo

Pelaku Tawuran Antarpelajar di Palangka Raya Diamankan Ditsamapta Polda Kalteng

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sekelompok pelajar di Palangka Raya diamankan Direktorat Samapta Polda Kalteng, karena terlibat…

Featured-Image
Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan puluhan pelajar yang terlibat tawuran di Kompleks Pameran Temanggung Tilung, Senin, (6/6) siang. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Sekelompok pelajar di Palangka Raya diamankan Direktorat Samapta Polda Kalteng, karena terlibat tawuran di Kompleks Pameran Temanggung Tilung, Senin, (6/6) siang.

Tak semua pelaku tawuran dapat diamankan, karena sebagian lain sempat melarikan diri. Dalam kejadian ini, polisi mendapati satu orang yang mengalami luka lebam akibat pululan.

Disinyalir penyebab aksi tawuran antarpelajar ini adalah saling ejek dan tantang di sekolah. Selanjutnya kedua pihak berseteru bersepakat untuk bertemu di Temanggung Tilung.

Bahkan dari infomasi yang didapat, salah seorang pelaku tawuran ini telah dipengaruhi minuman beralkohol.

“Pelaku tawuran yang berhasil diamankan, langsung dibawa ke Polda Kalteng untuk menjalani pemeriksaan,” papar Tim Patroli Personel Ditsamapta Polda Kalteng Bripda Alen.

Tidak hanya mengamankan, polisi juga menyita gunting dari tangan pelaku. Hingga sekarang polisi masih berkoordinasi dengan sekolah dan orang tua masing-masing pelajar terkait.



Komentar
Banner
Banner