Hot Borneo

Paulus Marino dan Ardhita Duta GenRe Kapuas 2023

Paulus Mariano dan Ardhita terpilih sebagai Duta GenRe Putra dan Putri Kabupaten Kapuas 2023.

Featured-Image
Paulus Marino dan Ardhita terpilih sebagai Duta GenRe Putra dan Putri Kapuas 2023. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Paulus Mariano dan Ardhita terpilih sebagai Duta GenRe Putra dan Putri Kabupaten Kapuas 2023.

Paulus Marino sendiri merupakan siswa SMAN 2 Kuala Kapuas. Sedangkan Ardhita merupakan siswi MAN Kapuas.

Keduanya berhasil terpilih sebagai Duta Genre Kapuas dalam ajang Pemilihan Duta GenRe 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas DP3APPKB Kapuas.

Kepala Dinas P3APPKB Kapuas dr Tri Setya Utami mengatakan, Pemilihan Duta GenRe yang dilaksanakan pihaknya pada 20-21 Mei 2023, mempunyai fungsi bagi remaja untuk memiliki pengetahuan yang lebih luas dalam memahami persiapan berumah tangga.

“Tak hanya itu saja, diharapkan lomba ini juga dapat kita gunakan sebagai salah satu tameng agar para pemudanya tidak lagi terjerumus kedalam kenakalan remaja yang semakin lama semakin memprihatinkan,” katanya, Jumat (26/5/2023).

Dengan adanya lomba ini, Tri Setya Utami mengharapkan generasi muda akan lebih menghabiskan sebagian besar waktunya untuk kegiatan-kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan kearah yang positif.

“Diharapkan juga putra putri terbaik inilah yang akan menjadikan Kabupaten Kapuas lebih maju dan berdaya saing tinggi,” pungkasnya.

Baca Juga: 25 Orang Terpilih sebagai Calon Paskibraka Kapuas

Editor


Komentar
Banner
Banner