Razia THM

Patroli THM di Bogor, Pengunjung Positif Narkotika

Aparat gabungan TNI-Polri menggelar patroli skala besar di wilayah sejumlah wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada dini hari tadi.

Featured-Image
Aparat gabungan sidak THM di Bogor. Foto: Dok. Humas Polres Bogor

bakabar.com, BOGOR - Aparat gabungan TNI-Polri menggelar patroli skala besar di wilayah sejumlah wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dini hari tadi.

Patroli dilakukan di lokasi yang kerap menjadi tempat berkumpulnya para remaja. Patroli juga digelar di sejumlah tempat hiburan malam (THM).

"Patroli dilakukan di wilayah Kecamatan Cibinong, Citereup, Babakan Madang, hingga Cileungsi," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Minggu (28/5).

Baca Juga: Polisi Gagalkan 9 Orang yang Hendak Tawuran di Kota Bogor

Iman mengatakan patroli dilakukan dalam upaya menurunkan angka kejahatan dan gangguan ketertiban di masyarakat, seperti tawuran dan peredaran narkoba.

"Aparat juga melakukan sidak ke THM yang berada di kawasan Kecamatan Cileungsi dan Babakan Madang," ucapnya.

Baca Juga: Cekcok dengan Kekasih, Pelaku Culik Anak 3 tahun di Jonggol-Bogor

Aparat melakukan tes urine kepada pengunjung dan pemandu lagu di THM tersebut. Hasilnya, satu orang dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Yang mana dari tes urine yang kita lakukan tersebut kita dapati adanya seorang pengunjung yang positif menggunakan narkotika, dan kepada yang bersangkutan kita langsung bawa ke Mapolres Bogor guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," terangnya.

Polisi juga menyita 110 botol minuman keras (miras) dari berbagai merek. Patroli akan terus secara rutin dilakukan untuk meminimalisir angka kejahatan dan gangguan ketertiban.

Editor


Komentar
Banner
Banner