Penculikan Anak

Cekcok dengan Kekasih, Pelaku Culik Anak 3 tahun di Jonggol-Bogor

Seorang anak berusia 3 tahun di Jonggol, Bogor diculik kekasih ibunya setelah cekcok terjadi di rumah yang sama. Pelaku dalam pengejaran polisi.

Featured-Image
Anak 3 Tahun di Jonggol Bogor Diculik Kekasih Ibunya (Foto: Ilustrasi).

bakabar.com, BOGOR - Seorang anak berusia 3 tahun di wilayah Jonggol, Bogor, Jawa Barat, diculik oleh pria berinisial R (33). Pelaku penculikannya adalah kekasih dari ibunya.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (16/5) malam lalu. Ibu korban lantas melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menceritakan kronologi peristiwa tersebut. Saat itu, R sedang berkunjung ke rumah korban.

"Ibu korban bersama 2 orang anak perempuan dan 1 orang anak laki-laki yang berusia 3 tahun," kata Iman kepada wartawan, Sabtu (27/5).

Baca Juga: Marak Penculikan Anak, Ajarkan Hal Ini pada Buah Hati Tercinta

Saat itu, terjadi cakcok antara R dan ibu korban. Percekcokan itu membuat R memaki-maki ibu korban beserta anak-anaknya.

Iman mengatakan cekcok dipicu ibu korban meminta R bertanggung jawab atas anak yang dikandungnya. Hal itulah yang membuat R murka.

"Saat mendengar ucapan yang disampaikan oleh ibu korban tersebut, terlapor marah dan mengatakan tidak akan bertanggung jawab," imbuhnya.

Baca Juga: Anak Korban Penculikan Berisiko Trauma Panjang, Bagaimana Menanganinya?

Ibu korban lantas pergi ke dapur untuk mengambil air minum setelah cekcok. Namun, dia mendengar anak laki-lakinya itu berteriak.

"Setelah mendengar teriakan anaknya tersebut, ibu korban keluar menuju ruangan tengah rumah, dan melihat anaknya yang berusia 3 tahun sudah dibawa oleh saudara R," terangnya.

Kasus itu masih dalam penyelidikan polisi. Polisi juga sedang memburu R selaku terlapor atas kasus penculikan.

"Dalam pengejaran," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner