Hot Borneo

Pastikan Keamanan Pilkades, Kapolres Kotabaru Langsung Pantau TPS

apahabar.com, KOTABARU – Pilkades serentak di Kotabaru disambut antusias warga, Kamis (9/6). Ada 147 desa yang…

Featured-Image
Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar saat meninjau langsung jalannya pemungutan di TPS. Foto : Istimewa.

bakabar.com, KOTABARU – Pilkades serentak di Kotabaru disambut antusias warga, Kamis (9/6). Ada 147 desa yang menggelar pesta demokrasi tingkat desa tersebut.

“Warga di desa kami antusias. Sampai siang ini juga masih berlangsung,” ujar Tri Widodo, tokoh masyarakat Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir.

Kondisi serupa juga terjadi di Desa Sebatung, Kecamatan Pulau Laut Sigam. Warga di sana juga ramai menentukan pilihannya ke TPS.

“Baru saja saya nyoblos ke TPS di Sebatung. Saya liat warga lainnya juga cukup antusias datang,” ujar Awaludin, kepadabakabar.com, Kamis siang.

Sementara untuk memastikan jalannya Pilkades serentak di Bumi Sa Ijaan berjalan aman, Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, bersama Dandim 1004, terjun langsung ke sejumlah TPS.

“Sejak pagi tadi, saya lihat pencoblosan berjalan lancar, dan kondusif,” ujar Kapolres, Kamis siang.

Di sela kunjungannya, Kapolres juga meminta para personel jaga dapat menjalankan tugas dengan baik agar Pilkades Kotabaru berjalan aman, damai, dan kondusif.

“Untuk semua personel, kami minta dapat menjalankan tugas dengan baik, agar Pilkades mulai dari pemungutan, hingga perhitungan suara berjalan aman, dan kondusif sesuai harapan bersama,” pungkas M Gafur.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar saat meninjau langsung jalannya pemungutan di TPS. Foto : Istimewa.



Komentar
Banner
Banner